Hotel Bintang 2 di Jogja bisa menjadi pilihan bermalam ketika Anda sedang berada di Kota Pelajar ini. Banyak hotel bintang 2 yang menawarkan berbagai akomodasi lengkap dengan harga yang terjangkau. Meskipun hotel hanya bintang 2, tetapi tempat bermalam ini nyaman dan setara dengan hotel bintang di atasnya.

Untuk mendapatkan promo-promo hotel di jogja anda bisa mengunjungi di halaman voucher hotel murah di jogja. Ada beberapa hotel yang menawarkan promo setiap minggunya tentu dengan syarat dan ketentuan yang telah di tentukan. Namun apabila anda mencari penginapan yang lebih murah bisa menggunakan homestay di jogja.

1. Whiz Hotel

Whiz Hotel

Whiz Hotel

Salah satu Hotel Bintang 2 di Jogja yaitu Whiz Hotel yang berada di jalan Dagen No.8 Malioboro, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan akomodasi sederhana tetapi bergaya. Jika Anda ingin pergi ke Malioboro, Anda cukup berjalan kaki beberapa menit saja untuk sampai di lokasi.

Lihat juga Hotel Unik di Jogja

Setiap kamar yang ada di Whiz Hotel dilengkapi dengan fasilitas AC, peralatan mandi, TV Kabel, dan akses internet gratis. Ada juga fasilitas umum seperti non-smoking rooms, morning call, banquet hall, business center, cleaning service, dan parking area. Lokasi hotel juga mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

2. Eclipse Hotel

Eclipse Hotel

Eclipse Hotel

Eclipse Hotel terletak di Jln. Prawirotaman Nomor 35, Kotagede, Yogyakarta. Hotel bintang 2 ini menyediakan Wifi gratis di seluruh kamar dan tempat umum. Lokasi hotel lebih mudah dijangkau menggunakan transportasi umum berupa kendaraan darat. Jarak hotel dengan terminal Giwangan hanya sekitar 2,8 km saja.

Eclipse Hotel menyediakan 26 kamar yang siap dipilih para tamu. Setiap kamar telah difasilitasi dengan pendingin ruangan, televisi, kamar tamu dan sebagainya. Selain itu, ada juga fasilitas umum lain berupa akses Wifi gratis, area parkir, dan lain-lain.

3. Hotel Jentra

Hotel Jentra

Hotel Jentra

Hotel Jentara terletak di Jl Dagen No, 85, Yogyakarta. Hotel Jentara dekat dengan berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan.  Tidak hanya itu, tempat bermalam ini juga dekat mudah dijangkau. Seperti dekat dengan bandara, terminal dan stasiun.

Hotel Jentara memiliki 64 kamar yang siap digunakan untuk bermalam para tamu. Kamar didesain dengan gaya arsitektur modern dan fasilitas yang memadai. Misalnya TV kabel, akses wifi gratis, pendingin gratis dan sebagainya. Lantai yang terbuat dari kayu akan membuat Anda semakin nyaman dan hangat.

4. Ndalem Bantul Hotel

Ndalem Bantul Hotel

Ndalem Bantul Hotel

Ndalem Bantul Hotel terletak di Jln. KH. Ali Maksum No. 99 Prancak Sawit, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Hotel menyediakan 15 kamar dengan fasilitas setiap kamar berupa kamar mandi, ruang pendingin, televisi, Wifi gratis dan lain-lain.

Fasilitas umum yang ada di Ndalem Bantul Hotel yaitu area parkir yang luas, akses wifi gratis, sarapan, dan sebagainya. Ndalem Bantul Hotel dekat dengan beberapa tempat wisata yang ada di Bantul. Tetapi jarak dari hotel menuju bandara Adisucipto agak jauh yaitu sekitar 11.2 km.

5. Hotel Istana Batik Ratna

Hotel Istana Batik Ratna

Hotel Istana Batik Ratna

Hotel Istana Batik ratna merupakan hotel etnik bintang 2 yang ada di Yogyakarta. Hotel berada di Jl Pasar Kembang No. 29. Yogyakarta. Lokasi hotel cukup strategis yaitu dekat dengan kawasan Malioboro. Tidak hanya itu , hotel yang ada di jalan pasar kembang ini juga mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi maupun umum.

Setiap kamar yang disediakan oleh Hotel Istana Batik Ratna difasilitasi dengan pendingin ruangan, meja rias, Tv saluran internasional, dan kamar mandi pribadi. Kamar yang ditawarkan ada 28 buah yang siap menjadi tempat bermalam Anda. Fasilitas umum yang ada di hotel yaitu kolam renang, akses wifi di seluruh area, dan restoran.

6. Grand Marto Hotel

Grand Marto Hotel

Grand Marto Hotel

Grand Marto Hotel terletak di Jln Sisingamangaradja No. 78, Kotagede, Yogyakarta. Grand Marto memiliki 16 kamar dimana setiap kamar telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan Anda. Seperti pendingin ruangan , TV, kamar mandi, akses Wifi gratis, dan sebagainya. Hotel yang ada di Kotagede ini hanya berjarak sekitar 2,7 km saja dari Terminal Giwangan. Sedangkan dari Bandara Adisucipto berjarak sekitar 8 km saja.

7. POP Hotel Gandekan

POP Hotel Gandekan

POP Hotel Gandekan

Hotel bintang 2 selanjutnya yaitu POP Hotel Gandekan yang menawarkan 103 buah kamar pilihan. Hotel ini menyediakan dua tipe kamar yang bisa Anda pilih, yaitu double dan twin. Setiap kamar disediakan fasilitas berupa kamar mandi bersih, akses Wifi gratis, TV, pendingin ruangan dan sebagainya.

Fasilitas umum dari hotel yang dekat dengan Malioboro yaitu lift, tempat parkir, layanan laundry, Wifi, dan sebagainya. POP Hotel Gandekan terletak di Jalan Gandekan Lor Nomor  92, Malioboro, Yogyakarta. Lokasi yang mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum, menjadikan POP Hotel Gandekan ramai dipilih wisatawan untuk menghabiskan waktu malamnya disini.

Lihat juga Hotel Keluarga di Jogja Terbaik

Hotel Bintang 2 di Jogja menjadi pilihan akomodasi tepat bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau. Hotel bintang 2 dengan berbagai fasilitas pendukung dan harga yang cukup murah membuatnya dipilih oleh banyak orang. Harga paling murah dari hotel bintang 2 yaitu sekitar Rp. 100.000, sedangkan rata-rata harganya sekitar Rp. 200.000.