Hotel Keluarga di Jogja adalah pilihan terbaik untuk menginap di saat liburan. Liburan menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Terlebih untuk Anda  yang tinggal di kota-kota besar. Setiap harinya, orang tua disibukkan dengan pekerjaan, dan anak-anak sibuk dengan pendidikannya. Hal tersebut mengakibatkan Anda jarang memiliki quality time bersama dengan keluarga.

Untuk itu, Anda membutuhkan liburan bersama dengan keluarga. Selain untuk menghilangkan penat dan lelah setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas, liburan bersama juga dapat menambah keharmonisan keluarga Anda. Nah berikut ini ada beberapa hotel di jogja yang cocok untuk keluarga.

Hotel Keluarga di Jogja

1. D’Senopati Malioboro Grand Hotel

D’Senopati Malioboro Grand Hotel

D’Senopati Malioboro Grand Hotel

Bagi Anda yang menginginkan penginapan yang dekat dengan berbagai objek wisata, D’Senopati Malioboro Grand Hotel sangat cocok untuk Anda pilih.

Hotel ini sangat dekat dengan objek wisata seperti istana kepresidenan Jogja, museum Sasmitaloka Jenderal Sudirman, museum Banteng Vredebrugh, dan taman pintar untuk buah hati Anda. Semua lokasi tersebut dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki kurang lebih 10 menit dari hotel. Kemudahan akomodasi inilah yang akan sangat membantu memberi kenyamanan liburan keluarga Anda.

Hotel ini dianggap sebagai hotel keluarga yang dapat menjadi pilihan yang tepat. Setiap hotel keluarga biasanya selalu menyediakan familiy room. Sehingga, Anda bisa menikmati quality time bersama keluarga Anda, selain itu harga sewanya juga lebih murah daripada Anda menginap di hotel biasa.

Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang untuk keluarga. Ukuran tempat tidur yang besar juga dapat Anda gunakan bersama pasangan serta anak Anda tanpa takut berdesakan. Selain itu hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi yang semakin membuat keluarga Anda betah berlama-lama di hotel.

2. Ayaartta Malioboro Hotel Keluarga Terbaik di jogja

Ayaartta Malioboro Hotel Keluarga Terbaik di jogja

Ayaartta Malioboro Hotel Keluarga Terbaik di jogja

Jogja selalu memiliki sejuta pesona, mulai dari bangunan bersejarah sampai kelezatan kuliner Jogja yang tiada duanya. Hotel Keluarga di Jogja, bisa menjadi pilihan ketika Anda dan keluarga berlibur ke Jogja. Kenapa harus hotel keluarga? Karena berlibur bersama keluarga tentunya banyak yang harus Anda pertimbangkan, Anda pastinya menginginkan Akomodasi yang mudah dan nyaman, namun harganya juga bersahabat.

Perlu diketahui, hotel ini sangat recommended bagi Anda yang ingin flashback era-era kolonial zaman penjajahan belanda, karena Ayaartta Hotel didesain dengan arsitektur khas zaman kolonial yang membuat Anda seperti terbawa merasakan sejarah malioboro. Seperti namanya hotel ini sangat dekat lokasinya dengan kawasan wisata Malioboro, juga dekat dengan objek wisata lainnya.

Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah bagus, hotel ini memiliki family room, kolam renang serta fasilitas olahraga yang bisa memanjakan otot dan saraf Anda. Akses akomodasinya juga sangat mudah, Anda bisa menjumpai aneka transportasi umum serta memberhentikan taksi langsung didepan pintu hotel Anda.

3. Tigalima Homestay

Tigalima Homestay

Tigalima Homestay

Jika Anda menginginkan suasana penginapan yang nyaman dan asri seperti daerah pedesaan, maka Tigalima Homestay menjadi pilihan terbaik untuk Anda. dengan menginap di homestay ini Anda bisa merasakan nuansa tradisional khas Jogjakarta yang artistik. Interiornya didominasi oleh bambu, kayu dan aneka tumbuhan hias yang menjadikan suasana semakin asri. Homestay ini juga dilengkapi 2 tempat tidur dan family room dalam setiap kamarnya.

4. Ibis Styles Yogyakarta

Ibis Styles Yogyakarta

Ibis Styles Yogyakarta

Setiap wisatawan selalu menginginkan penginapan yang mudah diakses dan dekat dengan objek wisata. Ibis Styles Yogyakarta dapat menjadi alternatif untuk Anda. lokasi hotel ini cukup dekat dengan kawasan wisata kuliner khas Jogja yaitu pasar Pathok, tempat Anda bisa menemukan aneka bakpia Pathok untuk oleh-oleh saudara di rumah, hotel ini juga dekat dengan Malioboro, sehingga keluarga Anda bisa pergi kesana kapan pun.

Untuk fasilitas, Ibis Styles Yogyakarta menawarkan family room yang dilengkapi dengan TV LCD. Anda bisa gunakan untuk menonton film keluarga bersama anak-anak.

5. Midtown Express Hotel

Midtown Express Hotel

Midtown Express Hotel

Hotel ini memiliki lokasi strategi yang sangat mudah dijangkau. Lokasinya dekat dengan distro, restoran, rumah makan, coffee, rumah sakit, mall dan pusat perbelanjaan hingga dekat dengan bandara Adi Sucipto, sehingga memudahkan akses Anda dan keluarga untuk bolak-balik rumah-Jogja.

Fasilitas family room nya juga tidak kalah keren, karena Midtown Express Hotel memiliki kamar Delux Splendid, dengan satu ranjang ukuran king size serta satu ranjang single yang pastinya muat untuk seluruh anggota keluarga Anda. hotel ini juga memiliki panorama alam yang sangat mengagumkan, karena Anda bisa menikmati keindahan gunung Dieng dari kamar hotel.

Hotel Keluarga di Jogja yang disebutkan di atas dapat menjadi alternatif pilihan Anda, jika ingin mengajak keluarga berlibur ke Jogja. Dengan memilih penginapan yang tepat liburan keluarga pun menjadi lebih menyenangkan.

Penginapan yang strategis akan mempermudah akses ke tempat wisata. Sehingga Anda dan keluarga juga tidak akan capek untuk wira-wiri ke objek wisata yang hendak dikunjungi. Dengan demikian Anda memiliki lebih banyak waktu quality time bersama keluarga Anda.