Mau liburan tahun baru 2020 ke jogja bersama keluarga? Tenang, kartanesia tour telah merangkum promo paket wisata jogja murah untuk Anda dengan penawaran spesial, sehingga Anda tidak perlu memikirkan keruwetan tempat wisata mana yang akan menjadi tujuan tour Anda selama di jogja. Seluruh destinasi wisata di jogja yang sedang hits dan instagramable dalam paket tour jogja yang kami sediakan akan membuat luburan Anda pasti menjadi berkesan.

Jogja (Yogyakarta) merupakan salah satu daerah istimewa yang ada di Indonesia, kota ini juga mendapat julukan sebagai kota pelajar serta kota pariwisata. Oleh sebab itu tak jarang orang menjadikan jogja sebagai destinasi wisata, baik itu liburan keluarga, gathering maupun mengadakan event-event perusahaan. Selengkapnya

Siapa yang tak mengenal Kota Yogyakarta? Kota yang sudah sangat terkenal bahkan hingga ke mancanegara ini terletak di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kota Yogyakarta menjadi ibu kota sekaligus pusat untuk pemerintahan daerah DIY. Kota ini terkenal sebagai tempat tinggal para Sultan, Raja, dan Bangsawan. Hingga kini, Keraton atau istana di Yogyakarta masih digunakan dan ikut ambil andil dalam pemerintahan Provinsi DIY.

Ketika orang-orang ingin melakukan perjalanan untuk berlibur, mereka akan memilih destinasi liburan yang unik dan menarik. Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang kerap kali dijadikan sebagai destinasi wisata favorit para wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara. Keindahan dari Yogyakarta sudah sangat tersohor sehingga membuat banyak orang yang ingin mengunjungi kota ini.

Dikarenakan banyaknya peninggalan dan sejarah yang kental di Yogyakarta, membuat banyak orang yang berbondong-bondong ingin berkunjung ke Yogyakarta. Selain itu, keindahan alam dan banyaknya tempat pariwisata yang ada di Yogyakarta juga menambah daya tarik dan minat orang-orang untuk mengunjungi kota ini. Masih banyak jenis tempat wisata unik di Jogja yang bisa Anda nikmati.

Daftar Paket Wisata Jogja Tahun Baru 2020

Ide Paket Wisata JogjaDestinasi Wisata
Paket 1D Tour Jogja HitsCave Tubing Goa Pindul, Body Rafting Sungai Oyo, Teras Kaca Nguluran, Pantai Ngrawe
Paket 1D Tour Jogja InstagramableBukit Panguk Kediwung, Seribu Batu Songgo Langit, Hutan Pinus Mangunan, Pantai Parangtritis
Paket 1D Tour Jogja NatureKebun Teh Nglinggo, Taman Sungai Mudal, Kalibiru, Pule Payung
Paket 1D Tour Jogja AdventureCaving Goa Jomblang, Pantai Timang dengan Jeep, Hutan Pinus Pengger
Paket 1D Tour Jogja CultureMerapi Lava Tour Jeep, Candi Prambanan, Tebing Breksi, Alun – alun Kidul
Paket 2D1N Tour Jogja InstagramableCandi Borobudur, Kalibiru Kulonprogo, Pule Payung, Malioboro, Keraton Yogyakarta

Hal Unik yang Ada di Jogja

Ada banyak sekali hal unik yang ada di Yogyakarta dan itu menjadikan kota ini semakin diminati oleh para wisatawan lokal dan mancanegara. Salah satu keunikan yang dimiliki Yogyakarta adalah beragamnya wisata yang ada disana. Anda bisa berlibur ke Yogyakarta dan kemudian mengunjungi banyak wisata unik yang ada di sata.

1. Destinasi Wisata Beragam

Dikarenakan kota Yogyakarta merupakan kota yang hingga kini masih ada Kesultanan, membuat Yogyakarta kaya akan wisata sejarahnya. Ada banyak sekali wisata sejarah yang bisa Anda nikmati disini. Mulai dari bangunan-bangunan bersejarah, dokumen bersejarah, patung-patung, dan masih banyak lagi.

2. Memiliki Destinasi Wisata alam Yang Indah

Yogyakarta merupakan kota yang masih asri dan sangat menjaga budaya yang dimilikinya. Oleh sebab itu, masih banyak wisata alam yang terpelihara dengan baik disini. Hal itu juga lah yang kemudian semakin menarik minat para wisatawan untuk menikmati keindahan wisata Yogyakarta. Wisata alam Yogyakarta yang terkenal adalah pantai, hutan, gunung, dan masih banyak lagi. Selain itu, banyak juga wisata modern yang bisa Anda kunjungi seperti taman wisata, mall, waterboom, dan lain-lain.

Ketika musim liburan tiba, terutama liburan tahun baru tentunya Anda ingin menghabiskan waktu dan lepas dari segala kepenatan yang ada di ibu kota. Yogyakarta merupakan tempat yang selalu dipilih oleh para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru. Hal ini bukanlah tanpa alasan, karena Yogyakarta mempunyai banyak destinasi wisata unik dan menarik yang wajib untuk dikunjungi. Selain terkenal akan wisata sejarah, Yogyakarta juga terkenal akan wisata alamnya yang indah dan beragam tempat wisata unik di Jogja lainnya. Tak heran jika banyak orang yang menyukai untuk menghabiskan liburan tahun baru disini.

10 Destinasi Wisata Jogja Yang Ramai Saat Tahun Baru

Ketika liburan tahun baru tiba, kota Yogyakarta selalu dipenuhi oleh para wisatawan. Ada beberapa destinasi wisata yang selalu menjadi pilihan favorit para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.

Berikut ini adalah 10 destinasi wisata Jogja yang ramai dikunjungi wisatawan saat tahun baru :

Malioboro

Malioboro sudah seperti wajah yang mencerminkan kota Yogyakarta. Malioboro merupakan ruas jalan dimana jantung kota Yogyakarta hidup. Malioboro indah dan nyaman ketika siang hari dan ketika malam hari akan semakin indah dengan gemerlap cahayanya yang menarik. Anda bisa melakukan wisata belanja, wisata kuliner, dan menaiki sepeda disini. Harga-harga yang dipatok pun relatif murah. Selain itu, Anda bisa berfoto dengan banyak sekali latar belakang cantik yang ada di Malioboro. Malioboro merupakan tempat wisata unik di Jogja yang wajib untuk Anda kunjungi.

Tugu Jogja

Tugu ini merupakan ikon dari kota Yogyakarta karena merupakan sebuah monumen bersejarah yang sangat dibanggakan oleh warga Yogyakarta. Oleh sebab itu, banyak wisatawan yang berbondong-bondong mengunjungi Tugu Jogja ini ketika musim liburan. Dengan memiliki tampilan bangunan yang indah, enak untuk dipandang, dan berada di pusat kota Yogyakarta membuat tugu ini selalu dikunjungi. Tugu ini sangat cantik ketika dijadikan sebagai latar belakang untuk berfoto baik siang maupun malam hari. Ketika malam hari, tugu ini akan semakin cantik karena banyaknya lampu-lampu cantik yang menyala.

Alun-Alun Kidul

Alun-Alun Kidul juga merupakan destinasi yang selalu dituju dan ramai oleh para wisatawan. Alun-alun ini sudah sangat terkenal akan keindahan dan beragam hal yang ada didalamnya. Terletak di sebelah selatan Keraton Yogyakarta, membuat alun-alun ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai wisata menarik sekaligus edukatif. Selain itu, Anda bisa melakukan wisata kuliner dan wisata belanja disini. Hal ini dikarenakan banyaknya pedagang yang menjajakan dagangan mereka dengan harga yang murah.

Gereja Ayam

Tempat ini sebenarnya merupakan bangunan rumah doa yang kemudian dialih fungsikan menjadi tempat wisata. Anda bisa menikmati keindahan alam Yogyakarta dari atas bangunan ini.

Pantai Selatan Gunung Kidul

Ada banyak sekali wisata pantai yang bisa Anda nikmati keindahannya di daerah Gunung Kidul. Misalnya : Pantai Baron, Pantai Indrayanti, Pantai Ngorbaran, Pantai Ngeden, Pantai Nguyahan, Pantai Timang.

Puncak Becici

Anda bisa menikmati keindahan alam dan sejuknya Yogyakarta dari atas puncak ini. Dengan pemandangan alam yang cantik dan suasana yang romantis, membuat puncak ini selalu dipilih untuk menjadi destinasi wisata oleh para pasangan.

Puthuk Setumbu

Puthuk Setumbu memiliki latar pemandangan Gunung Merapi, Merbabu, dan Candi Borobudur. Tempat ini sangat cocok untuk melihat matahari terbit dan tenggelam.

Kebun Buah Mangunan

Kebun ini mempunyai hamparan tanah yang dilengkapi dengan ratusan pohon-pohon cantik yang membuatnya selalu menjadi destinasi tempat wisata unik di Jogja. Anda bisa melihat keindahan alam Yogyakarta dari atas bukit yang ada disini.

Taman Sari

Taman Sari merupakan destinasi wisata sejarah yang bisa Anda nikmati keindahannya. Dulunya, bangunan ini merupakan Taman Keraton. Tak heran jika bangunannya bernuansa Jawa yang kental. Ada bagian kolam dan taman yang bisa Anda jadikan latar foto yang cantik.

The World Merapi Park

Destinasi wisata ini merupakan taman yang akan membawa Anda untuk menikmati keindahan bangunan-bangunan yang ada di negara lain tanpa perlu ke luar negeri! Bangunan-bangunan tersebut dihadirkan dalam bentuk miniatur indah. Tempat ini selalu dipenuhi oleh para wisatawan ketika liburan karena termasuk kedalam tempat wisata unik di Jogja.

Paket Tour Jogja Liburan Tahun Baru 2020

Berikut ini kami uraikan beberapa paket wisata jogja untuk liburan tahun baru 2020. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan, jika Anda ingin merencanakan liburan diluar paket yang telah kami sediakan (custom tour), silahkan hubungi tour operator kami.

1D Tour Jogja Hits

1D Tour Jogja Hits

 

  • Cave Tubing Goa Pindul
  • Body Rafting Sungai Oyo
  • Teras Kaca Nguluran
  • Pantai Ngrawe
  • 08.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 08.00 – 09.30 Perjalanan menuju Goa Pindul
  • 09.30 – 11.00 Wisata Cave Tubing Goa Pindul
  • 11.00 – 13.00 Body Rafting di Sungai Oyo
  • 13.00 – 14.00 Makan siang di restoran lokal
  • 14.00 – 14.30 Perjalanan menuju Teras Kaca Nguluran
  • 14.30 – 15.30 Wisata Teras Kaca Nguluran
  • 15.30 – 16.30 Perjalanan menuju Pantai Ngrawe
  • 16.30 – 17.30 Wisata Pantai Ngrawe
  • 17.30 – 18.30 ISHOMA
  • 18.30 – 20.30 Pengantaran menuju meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 20.30 – Drop off
Jumlah PaxHarga /Orang
2 – 3 paxRp 620.000
4 – 6 paxRp 470.000
7 – 10 paxRp 390.000
11 – 15 paxRp 360.000

1D Tour Jogja Instagramable

1D Tour Jogja Instagramable

  • Sunrise Bukit Panguk Kediwung
  • Seribu Batu Songgo Langit
  • Hutan Pinus Mangunan
  • Pantai Parangtritis
  • Sunset Bukit Paralayang Watugupit
  • Gumuk Pasir
  • Alun-alun Kidul
  • 04.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 04.00 – 05.00 Perjalanan menuju Bukit Panguk Kediwung
  • 05.00 – 06.30 Wisata Sunrise Bukit Panguk Kediwung
  • 06.30 – 09.00 Wisata Seribu Batu Songgo Langit
  • 09.00 – 09.30 Breakfast
  • 09.30 – 11.00 Wisata Hutan Pinus Mangunan
  • 11.00 – 12.00 Perjalanan ke Pantai Parangtritis
  • 12.00 – 13.00 Makan siang di restoran lokal
  • 13.00 – 14.30 Wisata Pantai Parangtritis
  • 14.30 – 15.30 Wisata Gumuk Pasir
  • 15.30 – 16.00 Perjalanan menuju Bukit Paralayang Watugupit
  • 16.00 – 17.00 Wisata sunset di Bukit Paralayang Watugupit
  • 17.00 – 18.00 ISHOMA
  • 18.00 – 18.30 Perjalanan menuju Alun -alun Kidul
  • 18.30 – 20.00 Wisata Alun- alun Kidul
  • 20.00 – 20.30 Pengantaran menuju meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 20.30 – Drop off
Jumlah PaxHarga /Orang
2 – 3 paxRp 530.000
4 – 6 paxRp 380.000
7 – 10 paxRp 300.000
11 – 15 paxRp 270.000

1D Tour Jogja Nature

1D Tour Jogja Nature

  • Kebun Teh Nglinggo
  • Taman Sungai Mudal
  • Kalibiru
  • Pule Payung
  • 08.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 08.00 – 09.30 Perjalanan menuju Kebun Teh Nglinggo
  • 09.30 – 11.00 Wisata Kebun Teh Nglinggo
  • 11.00 – 12.00 Makan siang di restoran lokal
  • 12.00 – 13.00 Perjalanan menuju Taman Sungai Mudal
  • 13.00 – 15.00 Wisata Taman Sungai Mudal
  • 15.00 – 15.30 Perjalanan menuju Pule Payung
  • 15.30 – 17.00 Wisata Kalibiru
  • 17.00 – 18.30 Wisata Pule Payung
  • 18.30 – 19.30 ISHOMA
  • 19.30 – 21.00 Pengantaran menuju meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 21.00 – Drop off
Jumlah PaxHarga /Orang
2 – 3 paxRp 530.000
4 – 6 paxRp 380.000
7 – 10 paxRp 300.000
11 – 15 paxRp 270.000

1D Tour Jogja Adventure

1D Tour Jogja Adventure

  • Caving Goa Jomblang
  • Pantai Timang dengan Jeep
  • Hutan Pinus Pengger
  • 08.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 08.00 – 10.00 Perjalanan menuju Goa Jomblang
  • 10.00 – 13.00 Wisata Goa Jomblang
  • 13.00 – 14.00 Makan siang di restoran lokal
  • 14.00 – 15.00 Perjalanan menuju Pantai Timang
  • 15.00 – 16.30 Wisata Pantai Timang
  • 16.30 – 18.30 Perjalanan menuju Huta Pinus Pengger
  • 18.30 – 19.30 ISHOMA
  • 19.30 – 21.00 Wisata Hutan Pinus Pengger
  • 21.00 – 21.30 Pengantaran menuju meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 21.30 – Drop off
Jumlah PaxHarga /Orang
2 – 3 paxRp 1.250.000
4 – 6 paxRp 1.050.000
7 – 10 paxRp 950.000
11 – 15 paxRp 900.000

1D Tour Jogja Culture and Heritage

1D Tour Jogja Culture and Heritage

  • Merapi Lava Tour Jeep
  • Candi Prambanan
  • Tebing Breksi
  • Alun – alun Kidul
  • 08.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 08.00 – 09.00 Perjalanan menuju Kawasan Merapi
  • 09.00 – 11.00 Explore Merapi Lava Tour with Jeep
  • 11.00 – 12.00 Perjalanan menuju Candi Prambanan
  • 12.00 – 13.00 Makan siang di restoran lokal
  • 13.00 – 15.00 Wisata Candi Prambanan
  • 15.00 – 15.30 Perjalanan menuju Tebing Breksi
  • 15.30 – 17.00 Wisata Tebing Breksi
  • 17.00 – 18.00 ISHOMAA
  • 18.00 – 18.30 Perjalanan menuju Alun-alun Kidul
  • 18.30 – 20.00 Wisata Alun-alun Kidul
  • 20.00 – 20.30 Pengantaran menuju meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 20.30 – Drop off
Jumlah PaxHarga /Orang
2 – 3 paxRp 710.000
4 – 6 paxRp 500.000
7 – 10 paxRp 430.000
11 – 15 paxRp 400.000

2D1N Tour Jogja Instagramable

2D1N Tour Jogja Instagramable

Hari 1

  • Sunrise Punthuk Setumbu
  • Gereja Ayam Bukit Rhema
  • Candi Borobudur
  • Kalibiru Kulonprogo
  • Pule Payung

Hari 2

  • Keraton Yogyakarta
  • Tamansari Water Castle
  • Malioboro

Hari 1

  • 04.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 04.00 – 05.00 Perjalanan menuju Punthuk Setumbu
  • 05.00 – 06.30 Wisata Punthuk Sunrise Punthuk Setumbu
  • 06.30 – 08.00 Wisata Gereja Ayam Bukit Rhema
  • 08.00 – 09.00 Breakfast
  • 09.00 – 09.30 Perjalanan menuju Candi Borobudur
  • 09.30 – 12.00 Wisata Candi Borobudur
  • 12.00 – 13.00 Makan siang di restoran lokal
  • 13.00 – 14.30 Perjalanan menuju Kalibiru
  • 14.30 – 16.00 Wisata Kalibiru
  • 16.00 – 18.00 Wisata Pule Payung
  • 18.00 – 19.00 ISHOMA
  • 19.00 – 20.30 Pengantaran menuju meeting point
  • 20.30 – Drop off

Hari 2

  • 08.00 – Penjemputan di meeting point (Bandara/ Stasiun/Terminal/Hotel)
  • 08.00 – 08.30 Perjalanan menuju Keraton Yogyakarta
  • 08.30 – 09.30 Wisata Keraton Yogyakarata
  • 09.30 – 11.00 Wisata Tamansari Water Castle
  • 11.00 – 13.00 Wisata Malioboro & Oleh-oleh
  • 13.00 – 14.00 Makan siang di restoran lokal
  • 14.00 – 14.30 Pengantaran menuju meeting point
  • 14.30 – Drop off

Hotel Bintang 2

  • 2-3 pax: Rp 1.770.000
  • 4-6 pax: Rp 1.440.000
  • 7-10 pax: Rp 1.280.000
  • 11-15 pax: Rp 1.220.000

Hotel Bintang 3

  • 2-3 pax: Rp 1.890.000
  • 4-6 pax: Rp 1.560.000
  • 7-10 pax: Rp 1.400.000
  • 11-15 pax: Rp 1.340.000

Fasilitas

Paket wisata sudah termasuk:

  • Transportasi Nyaman – Full AC – Audio
  • Penjemputan di meeting point (PP)
  • Menginap 1 malam di hotel berbintang
  • Breakfast di hotel
  • Makan sesuai itinerary
  • Tiket masuk semua destinasi wisata
  • BBM
  • Biaya Parkir
  • Driver as Guide
  • Mineral Water
  • Pengalaman tak terlupakan

Paket wisata tidak termasuk:

  • Tiket Pesawat / Tiket Kereta PP
  • Keperluan Pribadi
  • Biaya foto pada spot foto
  • Tour di luar itinerary
  • Tip Crew (sukarela)