Anda yang tinggal di seputaran Jogja atau sedang jalan-jalan ke Yogyakarta dan butuh kendaraan, bisa mempertimbangkan rental hiace premio Jogja. Ada banyak keuntungan dalam memilih sewa hiace premio Jogja sebagai solusi transportasi Anda. Mulai dari masalah kenyamanan, kebersihan, kelapangan, hingga biaya yang relatif terjangkau.

Keuntungan Menggunakan Hiace Premio di Jogja

Yogyakarta merupakan sebuah kota yang sempurna untuk hidup dengan nyaman dan menyenangkan. Kotanya menjawab segala kebutuhan dari makanan, pendidikan, dan hiburan. Sedangkan area sekitarnya kaya akan wisata yang masih merupakan bagian dari Jogja dengan ragam budayanya.

Salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan dan kenyamanan Jogja adalah dengan menggunakan armada transportasi sewa bus pariwisata jogja yang tepat. Untuk itu, Hiace Premio merupakan pilihan paling tepat.

Apa alasannya?

Kapasitas Besar

Hiace Premio merupakan salah satu armada micro bus dengan kapasitas 12-15 orang. Versi Toyota Hiace terbaru bahkan mampu menampung hingga 17 orang dengan tetap mempertahankan kenyamanan.

Dengan  kapasitas penumpang cukup besar, ia dapat menampung semua anggota rombongan tanpa ada yang tertinggal.

Dan, tak perlu takut badan jadi pegal-pegal selepas turun mobil. Karena ruang legroom yang cukup lebar membuat tubuh Anda tidak kaku selama perjalanan.

Lincah, Gesit, Anti Macet dan Lelet

Sebagai sebuah microbus, ukuran Hiace Premio cukup ideal untuk mampu bermanuver dengan lincah dan gesit. Apalagi untuk berkunjung ke beberapa area wisata di seputaran Jogja yang lebar jalannya pas-pasan.

Selain itu, mesin VNT Turbo 2.800 cc juga semakin  menjadikannya anti macet dan lelet. Agenda perjalanan wisata Anda akan mudah dipenuhi dengan rental Hiace Premio di Jogja.

Aman dan Nyaman

Fitur keamanan Hiace Premio sudah memenuhi standar bintang 5 Euro NCAP. Dari desain 3 point seat belt dan dual airbag, hingga Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist yang cocok untuk melibas jalan ke area wisata di Jogja.

Interior kabinnya juga mewah dan nyaman. Sehingga perjalanan Anda menuju ke luar kota sekalipun akan menjadi momen yang menyenangkan dengan rental Hiace Premio Jogja.

Harga Sewa Hiace Premio Murah dan Ideal

Rombongan keluarga atau teman-teman sering berkisar antara 10-15 orang. Ini merupakan jumlah yang ideal untuk menyewa Hiace Premio di area Jogja.

Dibandingkan dengan menyewa minibus Jogja yang kapasitasnya 22-33 orang, harga rental Hiace Premio lebih murah dan ideal.

Selain toyota hiace premio, kami juga menyediakan jasa rental mobil innova reborn di jogja murah keluaran tahun terbaru.

Kebutuhan Sewa Hiace Premio di Jogja

Sebagai sebuah kota yang semarak dengan aktivitas kehidupan, kebutuhan sewa mobil di Jogja sangat tinggi. Ada banyak acara maupun kegiatan yang membutuhkan armada transportasi microbus seperti Hiace Premio.

Anda dapat menggunakan jasa rental Hiace Premio Jogja untuk berbagai kebutuhan berikut.

Resepsi Pernikahan

Resepsi pernikahan merupakan salah satu acara yang banyak menggunakan mobil Hiace Premio. Selain karena kapasitasnya besar, ruang kabinnya juga cukup luas untuk diisi dengan berbagai seserahan dan hadiah.

Anda juga dapat mengajak keluarga dan anak-anak sekalipun dengan nyaman dan aman. Bahkan, dari segi tampilan, Hiace Premio cukup mewah untuk dapat mengundang decak kagum yang melihatnya.

Field Trip

Sebagai kota pendidikan, Yogyakarta ramai oleh mahasiswa dan pegawai yang mengadakan studi lapangan. Field trip bagi mahasiswa dan pegawai merupakan salah satu kegiatan yang ideal untuk menyewa micro bus Hiace Premio.

Selain kapasitas penumpangnya besar, harga rental Hiace Jogja juga terjangkau. Cocok sekali sebagai armada transportasi kalangan pegawai, pelajar, dan mahasiswa.

Perjalanan Jarak Jauh ke Luar Kota

Perjalanan jarak jauh ke luar kota akan menjadi mimpi buruk jika kondisi selama perjalanan di kendaraan tidak nyaman. Terutama jika ruangan sempit dan harus menekuk kaki atau memipihkan badan karena banyak orang.

Kabin Hiace Premio yang luar dan ruang untuk kaki (legroom) yang panjang menjadi solusi bagi kenyamanan Anda. Baik saat duduk, berdiri, maupun berpindah tempat, dijamin terasa lapang  dan nyaman.

Tak heran banyak yang mencari sewa Hiace Jogja Bali atau sewa Hiace Jogja ke Malang. Wajar saja dengan tingkat kenyamanan yang ditawarkan.

Wisata Sekitar Jogja

Dari pantai Parangtritis di ujung selatan, Malioboro di perkotaan, hingga Lintang Sewu di perbukitan, Jogja kaya dengan tempat wisata yang keren.

Tentunya, berwisata bersama keluarga dan teman-teman jauh lebih menyenangkan sambil meningkatkan keakraban.

Untuk itu, pilihan rental Hiace Premio Jogja jelas paling ideal. Karena dapat menampung orang yang lebih banyak dengan harga yang relatif terjangkau.

Belum lagi mesinnya yang bandel, cocok untuk melahap semua medan dari pantai, jalan kota yang padat, hingga pedalaman dan perbukitan.

Pertimbangan dalam Memilih Rental Hiace Jogja

Setiap orang pasti ingin perjalanannya aman, nyaman, lancar, dan tidak ada gangguan. Salah satu sumber kenyamanan dan keamanan utama selama perjalanan adalah dari layanan sewa mobil yang digunakan.

Kekuatan armada jelas menjadi pertimbangan utama. Selalu lebih baik memilih armada yang berusia di bawah 10 tahun agar terjamin lancar dan tidak mogok.

Selain itu, kebersihan armada juga menjadi pertimbangan kunci yang menunjukkan armada terawat dengan baik.

Yang paling utama, tentu keramahan dan profesionalitas driver. Sopir yang berpengalaman, mengenal medan, dan memiliki jam terbang tinggi jelas pilihan yang baik. Apalagi jika tepat waktu dan ramah dalam melayani pelanggan.

Harga Rental Mobil Hiace Premio di Jogja

Jenis MobilHarga SewaInclude
Toyota Hiace PremioRp 1.750.000 /12 jamMobil + Driver + BBM
Toyota Hiace PremioRp 1.850.000 /Full dayMobil + Driver + BBM
Toyota Hiace CommuterRp 900.000 /12 jamMobil + Driver + BBM
Toyota Hiace CommuterRp 1.200.000 /Full dayMobil + Driver + BBM

Ketentuan Sewa Mobil

Ada beberapa ketentuan sewa Hiace Jogja yang perlu Anda pahami dan taati. Beberapa ketentuan persewaan tersebut adalah sebagai berikut:

  • DP minimal 50% dari total biaya dan diserahkan saat booking
  • Biaya tertera adalah untuk kawasan DIY
  • Sewa full day berlaku sejak jam 06.00 hingga 22.00
  • Kelebihan waktu persewaan diberikan tambahan biaya sebesar 10% per jam
  • Sewa 4 hari akan mendapatkan harga khusus

Cara Sewa Rental Hiace Jogja

Umumnya, saat ini orang sudah dapat menyewa armada transportasi secara online, tanpa harus tatap muka. Tinggal menghubungi lewat telepon atau WA, membayar DP, dan menunggu di tempat pertemuan yang telah disepakati.

Namun, jika ingin mengecek langsung kondisi mobil, Anda bisa mengunjungi lokasi layanan armada tersebut.

Contohnya, untuk menyewa mobil Hiace dari Kartanesia, Anda dapat menghubungi lewat nomor WA/telepon 081-1264-9940.

Atau jika Anda ingin mengecek kondisi kendaraan langsung, bisa berkunjung ke alamat kantor di Jln. Karitas No 1 Jombor Kidul Sleman, Yogyakarta.

Sebagai salah satu layanan rental Hiace Premio Jogja terbaik, Kartanesia membuka layanan selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Jadi, mau menggunakan Hiace Premio untuk tujuan apa? Sudah menghubungi kontak yang tertera?