Selamat datang di Yogyakarta, Kartanesia tour menyediakan jasa rental atau sewa mobil dekat bandara adisucipto jogja dengan tarif terjangkau dan bisa lepas kunci. Kami menyediakan jenis unit avanza, innova reborn, honda brio, mobilio, fortuner vrz, alphard dll. Saat berlibur di kota lain seperti Jogja, Anda pasti akan membutuhkan sebuah mobil untuk berkeliling bukan? Akan tetapi, tidak semua orang mau membawa kendaraan pribadi dari kampung halamannya karena malas dan pastinya akan cape selama perjalanan. Nah, bagi Anda yang kebetulan turun dari Bandara Adisucipto, Anda dapat menghubungi jasa rental & sewa mobil dekat Bandara Adi Sucipto jogja.

Seperti yang kita tahu, Yogyakarta merupakan salah satu kota yang dikenal sebagai kota budaya yang kaya akan wisatanya. Bahkan, Yogyakarta selalu memiliki sejuta pesona di setiap penjuru kotanya. Maka tak heran jika kota ini banyak menyimpan kenangan dan selalu dirindukan setiap orang. Selengkapnya

Sewa Mobil Dekat Bandara Adisucipto Yogyakarta

Saat ini, banyak wisatawan yang lebih memilih berlibur ke Yogyakarta dengan menggunakan jasa rental dan sewa mobil. Bahkan, beberapa dari mereka sudah langsung menggunakan jasa ini setibanya mereka di Bandara Adi Sucipto. Beruntungnya, kini sudah ada jasa sewa mobil tak jauh dari bandara yang sudah berpengalaman dan terpercaya yaitu Kartanesia Tour.

Perusahaan kami ini sudah berdiri sejak sepuluh tahun yang lalu dan sudah terbukti kualitasnya. Di sini, kami menyediakan berbagai paket rental dan jasa sewa mobil Jogja murah dan lengkap. Tak hanya menyewakan berbagai jenis kendaraan saja, kami juga dapat mengatur dan menentukan destinasi wisata sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan menggunakan jasa dari perusahaan kami, Anda juga akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan driver yang ramah dan sopan. Kondisi mobil juga dalam keadaan terawat, bersih, dan juga wangi. Tak hanya itu saja, kami juga menerima layanan selama 24 jam dengan customer service yang ramah dan cekatan.

Berlibur di Yogyakarta tentunya akan lebih nyaman jika Anda menggunakan jasa sewa mobil yang tepat. Penyedia jasa sewa mobil di Yogyakarta sendiri cukup banyak, namun jika Anda takut salah pilih, cobalah untuk menggunakan jasa Kartanesia Tour. Perusahaan kami akan memberikan pelayanan terbaik dan menjemput Anda di mana pun dengan tepat waktu.

Demikian beberapa informasi mengenai penyedia jasa rental & sewa mobil dekat Bandara Adi Sucipto Yogyakarta bernama Kartanesia Tour. Selain menyediakan jasa sewa kendaraan, kami juga menyediakan berbagai pilihan paket wisata lengkap, lho. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi customer service kami atau dengan mengunjungi website www.kartanesia.com.

Semakin bertambahnya waktu, Yogyakarta terus memunculkan destinasi wisata baru yang unik dan menarik. Perkembangan wisata tersebut juga diiringi dengan pertumbuhan jasa rental dan sewa mobil yang semakin menjamur. Hal ini tentu membuat wisatawan bingung dan harus lebih selektif dalam memilih jasa rental dan sewa mobil yang akan digunakan.

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Pada artikel ini kami akan memberikan tips memilih jasa rental mobil Jogja yang tepat dan berkualitas.

Tips Memilih Jasa Rental dan Sewa Mobil di Yogyakarta

Sebenarnya tips memilih jasa sewa mobil itu cukup mudah. Namun, tetap saja ada orang yang kebingungan karena banyaknya pilihan. Nah, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda terapkan dalam memilih sewa mobil di Jogja.

1. Melihat fasilitas yang diberikan

Usahakan untuk memilih jasa sewa mobil yang memberikan fasilitas lengkap seperti supir, parkir, dan juga bahan bakar. Dengan begitu, Anda tinggal duduk dengan tenang tanpa harus memikirkan hal tersebut.

2. Mengetahui harga yang ditawarkan

Pastikan harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan disesuaikan dengan fasilitas yang diberikan. Anda juga dapat membandingkan harga tersebut dengan penyedia jasa sewa mobil lainnya.

3. Melihat kondisi mobil

Sebelum menyewa, pastikan juga untuk menanyakan kondisi mobil. Usahakan untuk memilih mobil dengan keluaran terbaru agar mesinnya masih bagus.

4. Mempertimbangkan ada atau tidaknya layanan antar jemput

Layanan antar jemput dapat menjadi pertimbangan Anda selanjutnya. Dengan adanya layanan ini tentu akan menguntungkan Anda karena Anda tidak perlu repot-repot mengambil mobil sendiri.

5. Mempertimbangkan ada atau tidaknya layanan asuransi

Adanya layanan asuransi juga dapat menjadi pertimbangan Anda demi kenyamanan dan keamanan. Layanan asuransi dapat memberikan Anda antisipasi jika suatu waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

6. Mengetahui waktu layanan yang diberikan

Dengan mengetahui waktu layanan yang diberikan, Anda dapat merancang kapan Anda akan menghubungi pihak perusahaan. Untuk memudahkan Anda, usahakan untuk memilih agen yang memberikan waktu pelayanan selama 24 jam.

Setelah mengetahui beberapa tips di atas, diharapkan nantinya Anda tidak akan salah memilih lagi. Selain memberikan beberapa tip di atas, artikel ini juga akan merekomendasikan jasa rental mobil Jogja, lho. Simak terus penjelasannya, ya.

Pilihan Mobil

Tarif Sewa Mobil Dekat Bandara Adisucipto

Jenis MobilTarif Sewa /12 jamTarif Sewa Fullday
Honda BrioRp 450.000Rp 550.000
Honda MobilioRp 500.000Rp 550.000
Honda JazzRp 575.000Rp 625.000
Grand New AvanzaRp 550.000Rp 650.000
Grand New InnovaRp 650.000Rp 750.000
Innova RebornRp 750.000Rp 850.000
Fortuner VRZRp 1.500.000Rp 1.750.000
Toyota AlphardRp 2.000.000Rp 2.350.000
Toyota CamryRp 1.750.000Rp 2.350.000
Toyota Hiace Commuter (15 seat)Rp 900.000 (+sopir)Rp 1.200.000 (sopir+bbm)
Isuzu Elf Short (11 seat)Rp 650.000 (+sopir)Rp 850.000 (sopir+bbm)
Isuzu Elf Long (17 seat)Rp 850.000 (+sopir)Rp 1.100.000 (sopir+bbm)

Keterangan Tarif Sewa Mobil

  • Tambahan overtime dikenakan 10 % dari biaya sewa mobil
  • Belum termasuk Parkir, Tiket masuk, Retribusi, Makan Driver
  • Tarif pemakaian dalam kota Yogyakarta termasuk Borobudur, Pantai Parangtritis dan Prambanan, Luar kota jogja akan dikenakan biaya tambahan.
  • Harga sewa tidak berlaku untuk musim liburan, high season dan public holiday.
  • Tarif perday terhitung tarif flat yaitu batas penggunaan maksimal pukul 22.00 WIB
  • Pilihan mobil sewa lepas kunci harus mengikuti syarat dan ketentuan dari kami, Dan wajib mempunyai EKTP dan NPWP.

Syarat Sewa Mobil Lepas Kunci

Syarat

  • Foto KTP + SIM (Luar Kota, Lokal tidak dilayani).
  • Foto tiket pesawat / Kereta Pulang pergi dengan nama sesuai KTP.
  • Foto Voucher Hotel Menginap, Harus sesuai KTP.
  • Share location saat ini, Via WA.
  • Foto kartu kredit / kartu debit (Nomor dapat ditutup dengan jari).
  • Foto NPWP / Biling tagihan listrik dan air.
  • Foto Kartu Nama Perusahaan / Name Tag Kantor / Kartu Mahasiswa.
  • Nama Account di LinkedIn / Facebook / Instagram / Twitter.
  • Wajib transfer ke rekening account kami dari rekening penyewa sesuai dengan KTP.
  • Foto rekening tabungan BCA / Mandiri / Bni / Cimb Niaga.
  • Foto KTP + SIM (Luar Kota, Lokal tidak dilayani).

Ketentuan

  • Biaya antar jemput dikenakan Rp 50.000 / Sekali Bayar.
  • Transaksi serah terima kendaraan hanya di layani di Bandara / Hotel area kota jogja dan Stasiun Kereta.
  • Bersedia di foto saat serah terima armada.
  • Wajib ceklist unit armada. Segala resiko yang timbul ketika masa sewa adalah sepenuhnya tanggung jawab penyewa.

Larangan Bagi Penyewa Mobil

  • Dilarang membawa Hewan, Benda Cair dan benda yang menimbulkan bau menyengat seperti durian dll.
  • Dilarang keras menggunakan mobil untuk kegiatan yang melanggar hukum, atau tindak kejahatan.
  • Dilarang membawa armada keluar kota tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.
  • Dilarang menambahkan / mengurangi aksesoris yang ada di armada kami.