Sewa Motor X-Ride Jogja menjadi pilihan terbaik anda yang ingin mengunjungi tempat-tempat penting di Jogja secara fleksibel. Penggunaan motor sendiri memang lebih nyaman ketika ingin mengunjungi tempat wisata lebih cepat karena dikota-kota besar kita bisa menjumpai kemacetan yang menghambat perjalanan. Selain itu, medan yang naik turun ataupun medan yang sulit dijangkau dengan kendaraan umum. Selain itu, pemilihan motor pun tidak boleh asal-asalan karena motor yang asal-asalan tentu akan membuat perjalanan malah kurang menyenangkan. Untuk itu, pemilihan motor X-ride menjadi pilihan tepat untuk melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan lain yang memiliki medan tidak seperti biasa.

Sekilas Mengenai Motor X-Ride

Di Jogja sendiri sebagai salah satu daerah yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat baik untuk berwisata ataupun melakukan pembelajaran di kampus-kampus sehingga tempat penyewaan motor bisa ditemui dengan cukup mudah. Salah satu motor yang paling banyak peminatnya adalah motor X-ride. Motor ini sendiri merupakan motor skutik pabrikan Yamahayang memiliki spesifikasi cukup bagus mulai dari desain hingga performa mesinnya. Tampilan motor ini juga jauh lebih ke skutik Off-road dimana motor bisa mampu menerjang berbagai medan termasuk jalanan halus, ekstrim, bebatuan, hingga tanah tanpa adanya suatu masalah apapun. Oleh karena itu, motor ini akan sangat cocok sekali untuk dikendarai di wilayah Jogja terlebih didaerah Gunung Kidul yang memiliki medan cukup menantang.

Selain itu, desain tampilan motor juga dibuat dengan desain aerodinamis girl. Artinya, motor ini memiliki desain yang condong kearah sporty berkarakter sehingga penampilan anda akan terlihat mengagumkan ketika mengendarai motor ini. Selain itu, desain lampu depan yang berbentuk V dan lengkap dengan handlamp bergaya off-road juga membuat tampilan lebih asyik untuk dipergunakan. Satu hal lagi yang tidak boleh ditinggalkan terkait dengan motor ini adalah struktur body yang cukup berbeda dengan motor matic pada umumnya. Hal itu disebabkan karena konsep dari motor ini sendiri memang dirancang lebih ekstrim dengan multi-layer serta memiliki tampilan yang lebih ke arah aerodinamis sehingga akan membuat motor satu ini memiliki konsep yang mirip dengan konsep motor matic ala motorcross.

Selain itu, penyewaan motor X-ride Jogja juga memiliki keunggulan yang dilihat dari performa motor. Performa motor memang cukup bagus karena memiliki desain mesin 4 langka, 2 valve dengan komponen pendingin kipas. Selain itu, sistem pembakaran pada motor adalah menggunakan fuel injection atau YMJET F1 sehingga motor akan memiliki konsumsi bensin yang cukup irit. Ditambah lagi suspense dari motor ini menggunakan rangka baja atau sering dikenal dengan underbone dengan jenis teleskropik dan pada bagian belakang menggunakan unit Swing sehingga motor akan sangat cocok ketika dipergunakan di medan yang cukup ekstrim. Dengan begitu, perjalanan tidak akan terganggu hanya karena medan yang tidak normal.

Sewa Motor X-Ride Jogja Murah Terbaru

Setelah mengetahui jenis motor ini dan betapa hebatnya motor X-ride untuk dikendarai, maka selanjutnya anda bisa datang untuk Sewa Motor X-Ride Jogja dengan harga yang terjangkau. Harga sewa untuk motor ini sendiri pada dasarnya tidaklah terlalu mahal sehingga anda akan mendapatkan yang terbaik namun dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, untuk mendapatkan yang terbaik, anda juga perlu memperhatikan fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh pihak penyewa sehingga nantinya tidak akan kecewa saat mengendarai motor tersebut.

Fasilitas Sewa Motor X-Ride Jogja

Fasilitas merupakan salah satu hal penting ketika anda ingin melakukan rental motor X-ride di Jogja. Dengan fasilitas tersebut, tentunya pada pengguna akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan ketika melakukan penyewaan motor untuk kebutuhan mereka baik untuk berwisata ataupun untuk kegiatan lainnya. Untuk itu, sebelum anda rental motor matic di jogja maka ada baiknya jika anda menanyakan fasilitas-fasilitas yang akan ditawarkan oleh jasa penyewa motor tersebut. Pastikan jasa tersebut menyediakan fasilitas wajib seperti helm, jas hutan dan fasilitas antar jemput perlu anda perhatikan sehingga anda akan mendapatkan kemudahan ketika menyewa motor tersebut.

Keunggulan Sewa Motor X-Ride Jogja

Melihat keunggulan sebelum melakukan sewa adalah cara cerdas bagi anda yang ingin mendapatkan motor berkualitas saat berkendara. Adapun Sewa Motor X-Ride Jogja ini memiliki keunggulan-keunggulan yang cukup menarik bagi para penyewanya sehingga mereka akan merasa asyik untuk melakukan perjalanan bisnis ataupun wisata dikota Jogja. Adapun keunggulan-keunggulan yang bisa didapatkan dari penyewaan motor ini bisa dilihat dari kondisi motor. Kondisi motor yang disewakan ditempat ini bisa dikatakan cukup bagus. Hal itu disebabkan karena motor-motor yang disewakan masih baru. Rata-rata keluaran terbaru sehingga para penyewa tidak akan merasakan khawatir mogok ditengah jalan karena motor masih baru dan tentunya dilengkapi dengan surat-surat lengkap sehingga tidak akan terkena razia ketika ada polisi.

Keunggulan lain yang bisa didapatkan adalah kapasitas motor. Jumlah motor yang disewakan disini cukup banyak. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir akan kehabisan stok motor X-ride Jogja. Keunggulan terpenting yang bisa ditemui dari penyewaan motor X-ride di Jogja yang satu ini adalah perawatan dan servis yang rutin pada motor. Kondisi motor yang ada ditempat rental bisa dikatakan memiliki kondisi yang super bagus karena setiap kali dikembalikan motor akan dicuci dan dicek kondisimotor tersebut. Dengan demikian, motor akan tetap bersih ketika akan disewakan kembali motor akan terlihat baru lagi karena sudah dicuci bersih.

Tidak sampai disitu saja, pengecekan dan servis yang dilakukan pada motor juga akan memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Sewa Motor X-Ride Jogja selalu rutin melakukan servis tiap bulannya dan pergantian oli sehingga performa motor selalu nyaman dan akan membuat para pengendaranya merasakan suasana mengendarai motor baru. Oleh karena itu, dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh pemberi jasa maka tidak heran apabila banyak pelanggan suka untuk menyewa motor untuk melakukan perjalanan mengelilingi kota jogja karena lebih fleksibel dan mampu menerjang segala medan jalan.

Harga Sewa Motor X-Ride Jogja

Jenis MotorDurasi SewaTarif Sewa
Yamaha X-ride1 HariRp. 100.000
Yamaha X-ride1 MingguRp. 550.000
Yamaha X-ride1 BulanRp. 1.200.000

Selain motor X-ride, kami juga menyediakan jasa sewa Nmax jogja dan rental motor klx yang menjadi pilihan alternatif jika Anda lebih menyukai motor gede atau trail.

Jika anda sudah mengetahui terkait keadaan motor yang akan disewakan, maka anda bisa langsung melihat harga yang ditawarkan oleh para penyedia jasa sewa. Untuk penyewaan motor di jogja pabrikan Yamaha satu ini bisa dikatakan cukup tergangu perharinya. Selain itu, jika anda menyewa lebih dari satu hari, seperti satu minggu ataupun satu bulan tentu anda akan mendapatkan kortingan harga yang cukup menarik.