Tempat Nongkrong di Jogja mana yang paling asyik dan terdekat? Yogyakarta yang tidak hanya sebagai kota budaya saja, tetapi juga kota Pelajar menjadikan wilayah ini banyak dihuni oleh anak-anak muda.

Anak muda biasanya suka nongkrong entah membahas kuliah ataupun sekedar meet up. Tidak heran jika tempat nongkrong di Jogja banyak dan ramai dikunjungi. Jika anda adalah wisatawan, Anda bisa menggunakan jasa rental mobil jogja murah di jogja untuk mengunjungi tempat nongkrong seperti di bawah ini.

Tempat Nongkrong di Jogja

1. Luxury Jogja

Luxury - Internet Learning Cafe

Luxury – Internet Learning Cafe

Salah satu Tempat Nongkrong di Jogja yang menjadi favorit para pelajar dan mahasiswa yaitu Luxury Jogja. Letak tempat nongkrong ini berada di Jl. Kaliurang km. 5.2, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Harga menu makanan dan minuman yaitu mulai dari Rp. 9.000 saja.

Luxury Jogja buka selama 24 jam non-stop, tidak heran jika tempat ini selalu ramai kapanpun. Pada awalnya luxury jogja hanya sebatas warnet saja. Tetapi karena tempat ini rama, maka pihak pengelola berinovasi untuk mengembangkan yaitu dengan mengubahnya menjadi internet cafe.

2. The House Of Raminten

The House Of Raminten

The House Of Raminten

Jika Anda menginginkan tempat makan yang unik, the house of raminten bisa menjadi pilihannya. Tempat nongkrong asyik ini juga menjadi pilihan wisata kuliner para wisatawan. The House Of Raminten terletak di Jln. Faridan Muridan Nomor 07, Kota Baru, Kota Yogyakarta. Tempat ini buka selama 24 jam, dan jam paling ramai yaitu ketika jam makan siang dan jam makan malam.

Ketika Anda masuk di The House Of Raminten, Anda akan disuguhkan dengan nuansa Jawa yang khas. Bau dupa dan kembang sesajen pun akan semerbak di setiap ruangan. Ditambah lagi dengan para pegawai yang memakai kaos dipadukan dengan rompi dan bawahan memakai jarik.

3. Kedai 24

kedai 24 jogja

kedai 24 jogja

Kedai 24 yang maju merupakan tempat nongkrong populer yang ada di Jogja. Harga yang ditawarkan untuk menu makanan dan minuman mulai dari Rp. 3.000 saja. Tidak heran jika tempat nongkrong ini telah memilih 3 cabang yang tersebar di Yogyakarta. Kedai 24 pertama berdiri di Jln, Selokan Mataram No. 421, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Sesuai dengan namanya Kedai 24 buka selama 24 jam non-stop. Nama-nama dari menu makanan yang ada disana juga cukup unik, seperti mie bumi hangus, mie jontor dan masih banyak lagi. Pengunjung juga mendapatkan fasilitas Wifi gratis di Kedai 24. Namun ketika sudah masuk jam 6 sore, maka pengunjung harus membeli voucher internet dengan harga Rp. 2.000 saja.

4. Djendelo Cafe

Djendelo Cafe

Djendelo Cafe

Djendelo Cafe terletak di lantai 2 Toga mas tepatnya berada di perempatang ring road utara. Tempat nongkrong ini memiliki berbagai menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Salah satu menu favorit di Djendelo Cafe yaitu ice cream Djendelo yang lumer di mulut.

Selain itu, kafe juga menyediakan fasilitas berupa wifi gratis yang dapat diakses oleh para pengunjung. Tidak ketinggalan ada pertunjukan seni dan live akustik yang akan membuat suasana kafe semakin ramai. Tempat nongkrong ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin quality time bersama sahabat sambil menikmati kopi.

5. Semesta Cafe

Semesta Cafe

Semesta Cafe

Semesta Cafe terletak di Jl. Abubakar Ali Nomor 2, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta. Lokasi yang dekat dengan Malioboro menjadikan Semesta Cafe menjadi tempat favorit anak muda. Harga yang ditawarkan untuk menu makanan dan minuman yang ada disana mulai dari Rp. 2.000 hingga Rp. 30.000 saja. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan aneka minuman dari teh hingga kopi.

Semesta Cafe sering menjadi pilihan para mahasiswa untuk nongkrong sekaligus mengerjakan tugas kuliahnya. Kafe juga menyediakan fasilitas Wifi gratis yang kecepatannya kencang. Anda bersama teman-teman tentu akan betah berlama-lama di tempat nongkrong ini

6. Kedai Oak

Kedai OakKedai Oak

Kedai Oak

Kedai Oak terletak di Jln. Wahid Hasyim, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Kedai dengan harga menu mulai dari Rp. 10.000 buka mulai dari jam 09.00 hingga jam 02.00 WIB. Kedai menjadi tempat nongkrong favorit para mahasiswa. Kedai dengan nuansa kayu dan wifi gratis menjadikan tempat ini ramai dikunjungi.

7.Peacock Coffee

Peacock Coffee

Peacock Coffee

Peacock Coffee terletak di Jln. Palagan Tentara Pelajar Nomor 61, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman. Harga yang ditawarkan untuk menu yang ada di Peacock Coffee yaitu mulai dari Rp. 10.000 saja. Kafe memberikan akses Wifi gratis sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama berada disana.

Peacock Coffee memiliki interior yang unik dimana dipenuhi dinding-dinding kaca. Tempat nongkrong yang asyik ini buka selama 24 jam non-stop. Kafe memang tidak seperti kafe yang lainnya, karena kafe mengusung konsep self service yaitu pengunjung harus mengambil sendiri pesanannya setelah memesan dan membayarnya. Sehingga Anda tidak akan menemukan pelayan berjalan-jalan mengantar pesanan pelanggan.

Tempat Nongkrong di Jogja menjadi pilihan tempat yang tepat untuk Anda quality time bersama sahabat-sahabat. Tidak hanya itu, tempat nongkrong juga bisa menjadi pilihan untuk mengerjakan berbagai tugas kuliah secara outdoor dan akses internet gratis.