Hotel Amaris Malioboro Yogyakarta

Harga Kamar Mulai Rp 480.000 Rp 465.000/ Malam

Tentang Amaris Maliboro

Hotel Amaris Malioboro merupakan pilihan tempat menginap yang tepat karena memiliki suasana tenang dan nyaman di Malioboro, Jogjakarta. Memiliki tempat yang strategis dengan letaknya yang dekat dengan stasiun Tugu Jogjakarta, hotel ini adalah salah satu hotel tertua di Indonesia dan merupakan penginapan ideal untuk pengunjung yang akan berwisata di pusat perbelanjaan Malioboro.

Fasilitas yang disediakan pengelola Hotel Amaris Malioboro juga beragam, sehingga membuat tamu hotel menjadi nyaman dan dapat menjadi tempat penginapan favorit saat berkunjung ke Jogjakarta. Selain itu pada hotel murah di jogja ini disediakan juga ruang pertemuan dengan ukuran besar dan dapat menampung kurang lebih 100 orang. Fasilitas kolam renangnya cocok bagi anak-anak karena ukuran kolam yang tidak terlalu dalam.

Lokasi

  • Alamat : JL.Pajeksan No 10 Malioboro, Yogyakarta, Indonesia.
  • Waktu chek in standar : 14.00 *Waktu chek in dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Waktu chek out standar : 12.00 *Waktu chek out dari plan mempunyai priorotas lebih besar.
  • Jumlah kamar : 110 (Single:0, Double:0, Twin:0, Suite:0, Lainnya:0).
  • Tahun dibangun : 2016.
  • Tahun Renovasi : -.

Fasilitas

  • Kolam Renang outdoor.
  • Restoran.
  • Area Parkir Luas.
  • Area bebas asap rokok.
  • Koneksi Internet gratis di tempat umum dan tiap kamar.
  • Alat Mandi.
  • Sandal.
  • Ruang Pertemuan.
  • Shower di semua ruangan.
  • Toilet di semua ruangan.
  • Cleaning Service.
  • Brankas.
Informasi Tambahan

Lokasinya strategis di pusat kota Jogjakarta dan dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro dan stasiun Tugu Jogjakarta. Sehingga membuat Hotel Amaris Malioboro sangat mudah diakses bagi pengunjung terutama yang datang dari luar kota. Banyak sekali tersedia transportasi tradisional seperti becak dan delman di area stasiun sampai menuju ke Hotel Amaris Malioboro.

Akses transportasi modern juga banyak tersedia disana mulai dari ojek hingga taksi. Hal ini yang membuat hotel ini cocok digunakan sebagai tempat menginap bagi keluarga yang ingin berwisata di Jogjakarta. Tempatnya yang strategis juga dekat dengan berbagai macam tempat wisata. Seperti pasar Beringinharjo, Benteng Vradenburg, area perbelanjaan Malioboro, dan Taman Pintar Jogja.

Hotel Amaris Malioboro memiliki 9 lantai. Dari lantai paling atas, tamu hotel dapat menyaksikan pemandangan wisata Jogjakarta.
Menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati makanan kecil yang disediakan hotel merupakan hal yang dapat memberikan kesan positif bagi tamu hotel yang menginap disana. Makanan yang disediakan di Hotel Amarid Malioboro bervariasi, namun memiliki khas masakan yang berasal dari Jogja misalnya Gudeg.

Beberapa testimoni pengunjung yang telah menginap di Hotel Amaris Malioboro menyebutkan bahwa pelayanan hotel sangat baik dengan karyawannya yang ramah. Sehingga pengunjung akan merasa lebih nyaman saat ada hal-hal yang diperlukan mengenai pelayanan hotel. Bagi pengunjung yang membawa barang dengan jumlah banyak tidak perlu khawatir karena staff hotel akan membawakannya sampai ke kamar tamu.

Pelayanan air panas tidak hanya terdapat pada shower kamar mandi, tetapi juga tersedianya dispenser pada tiap lantai di hotel. Sehingga memudahkan bagi pengunjung hotel yang ingin membuat teh atau kopi sewaktu-waktu. Fasilitas teh dan kopi gratis juga disediakan pengelola hotel bagi tiap kamar. Hal ini dapat memberikan nilai tambahan bagi kenyamanan pengunjung hotel.

Di setiap kamar hotel, tersedia brankas keamanan yang bertujuan untuk menyimpan barang berharga milik tamu hotel. Brankas ini terbuat dari baja yang hanya dapat diakses oleh tamu hotel dengan nomor kunci yang ada pada brankas. Dengan adanya fasilitas tambahan ini, tamu hotel tidak perlu khawatir mengenai barang berharga yang ditinggalkan di hotel saat sedang berwisata di Jogjakarta.

Bagi pengunjung yang ingin berwisata kuliner, cukup berjalan sekitar 5-10 menit dari area hotel. Karena lokasi hotel yang strategis, tempatnya juga dekat dengan pusat makanan khas Jogja. Seperti Gudeg Jogja, Lotek, Yangko, Bakpia Pathuk, dan lain sebagainya. Semua makanan khas Jogja ini dapat diperoleh di dekat hotel.

Hotel Amaris Malioboro merupakan salah satu hotel tertua di Indonesia, sehingga lebih berpengalaman dalam memberikan pelayanan kepada tamu hotel. Pengunjung dari berbagai macam kalangan dapat merasa dilayani dengan baik. sebab pengelola menetapkan standard pelayanan hotel yang semakin memanjakan pengunjung. Hal ini membuat Hotel Amaris menjadi salah satu hotel yang direkomendasikan bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogjakarta.

Lihat Hotel Bintang 2 Lainnya