Hotel Brothers Inn Yogyakarta

///Hotel Brothers Inn Yogyakarta
Hotel Brothers Inn Yogyakarta2019-02-24T04:21:50+07:00

Hotel Brothers Inn Yogyakarta

Harga Kamar Mulai Rp 380.000 Rp 450.000/ Malam

Tentang Hotel Brothers Inn

Berkunjung ke Jogja tidak cukup rasanya jika tidak menginap. 24 jam saja tidak cukup untuk menjelajahi keindahan budaya dan alam sekitar kota ini. Maka dari itu, wisatawan biasanya membutuhkan referensi penginapan yang aman dan nyaman. Salah satu penginapan yang recommended adalah Hotel Brothers Inn.

Hotel Brothers Inn tergolong baru di Jogja. Pendiriannya sekitar tahun 2017. Hampir dua tahun berselang, hotel di jogja ini telah menjadi hotel paling direkomendasikan wisatawan. Terutama wisatawan mancanegara. Letaknya yang dikelilingi banyak destinasi wisata menjadi alasan mengapa hotel ini menjadi pilihan utama. Lebih detail lagi, berikut informasi lengkap mengenai Hotel Brothers Inn.

Lokasi

  • Alamat : Jl. Babarsari no. 47 Kledokan, Yogyakarta, Indonesia.
  • Waktu check-in standar : 14.00 (waktu check-in standar punya prioritas lebih besar).
  • Waktu check-out standar : 12.00 (waktu check-out standar punya prioritas lebih besar).
  • Jumlah kamar : 48 kamar.
  • Tahun dibangun : 2017.
  • Tahun renovasi : -.

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini sangat lengkap. Dimulai dari fasilitas kamar, fasilitas internet & wifi, fasilitas & layanan hotel hingga restaurant. Fasilitas ini ditujukan agar para tamu dapat menikmati suasana hotel dengan nyaman dan tenang. Semakin bagus fasilitas & layanan yang diberikan maka akan mempengaruhi rating hotel. Berikut fasilitasnya:

  • Wifi gratis 24 jam di semua area hotel.
  • Kamar bebas rokok.
  • Parkiran di basement tanpa dipungut biaya.
  • Makan prasmanan di restoran hotel.
  • Ruang rapat.
  • Coffee shop.
  • Bar.
  • Musholla.
  • Taman.

Informasi Tambahan

Meski terletak di lokasi strategis, Hotel Brothers Inn tidak menetapkan harga setinggi langit untuk penggunanya. Harga per kamarnya berkisar antara 180 hingga 300 ribu saja. Harga ini cenderung sangat murah, mengingat Jogja adalah kota wisata.

Terkait dengan fasilitas, Hotel Brothers Inn tak kalah lengkap dari hotel lain. Fasilitas kamarnya dilengkapi dengan double spring bed, AC, TV, perlengkapan mandi, shower, bathtub, hair conditioner. Semua fasilitas tersebut dijamin sudah tersedia begitu tamu check-in kamar. Jika ada keluhan, tamu tinggal menelpon bagian pelayanan yang tersedia 24 jam. Hotel akan memenuhi kebutuhan tamu kapan pun dibutuhkan.

Sementara itu terkait fasilitas non-kamar, terdapat jaringan Wifi 24 jam di seluruh area hotel. Jaringan Wifi ini menjangkau seluruh kamar di hotel Brothers Inn, mulai dari lantai dasar hingga yang teratas. Di mana pun kamar yang ditempati, tamu tidak perlu khawatir sinyal Wifi tidak menjangkaunya.

Selain dari segi harga dan fasilitas, hotel Brothers Inn juga unggul karena jaraknya yang dekat dengan berbagai destinasi wisata. Selain itu, hotel Brothers Inn juga dekat dengan bandara, terminal, stasiun, juga pusat-pusat perbelanjaan. Jadi saat wisatawan telah mengunjungi semua destinasi wisata, wisatawan bisa berkunjung ke tempat-tempat menarik lainnya.

Dibandingkan hotel-hotel lain di Jogja, Brothers Inn memiliki beberapa hal unik yang tak dimiliki hotel lain. Keunikan pertamanya adalah letaknya yang sangat kondusif. Brothers Inn terletak bersebelahan dengan RS. OEN Solo, tepatnya di Jl. Babarsari 47, Kledokan, Sukoharjo. Daerah ini dikenal sebagai daerah yang relatif sepi, akan tetapi sangat berdekatan dengan pusat keramaian. Brothers Inn sendiri hanya berjarak 1 km dari Upside Down World Jogja, Museum Dirgantara Mandala, Museum Affandi, dan Candi Ijo. Jika dirata-rata, semua destinasi wisata ini bisa dikunjungi dengan berkendara selama 5-10 menit. Sedangkan bila berjalan kaki bisa ditempuh hanya dalam waktu 20-25 menit.

Selain dekat dengan destinasi wisata, hotel Brothers Inn letaknya juga dikelilingi banyak kampus. Beberapa kampus ternama di sekitar hotel adalah Universitas Atmajaya, Universitas Proklamasi 45, UPN Veteran, dan Universitas Islam Indonesia. Hotel Brothers Inn sangat terjangkau bagi para tamu yang sedang berkunjung atau punya acara di salah satu kampus tersebut.

Keunikan selanjutnya adalah pemandangan sekitarnya. Saat malam, pemandangan dari Brothers Inn benar-benar menyejukkan mata. Pemandangan paling spektakuler di Brothers Inn tentunya perumahan di kaki bukit Gumuk Ijo, yang tampak seperti jutaan cahaya. Hotel Brothers Inn dapat dijangkau dalam waktu 11 menit dari bandara Adi Soetjipto. Sementara itu, dari stasiun Lempuyangan atau stasiun Tugu Jogjakarta hotel ini bisa dijangkau dalam waktu 20 menit.

Demikianlah informasi lengkap mengenai Hotel Brothers Inn. Sebagai informasi tambahan, pengunjung tidak diizinkan membawa hewan peliharaan saat menginap di hotel ini. Jika ingin informasi lebih lanjut, silakan datang langsung ke hotel Brothers Inn, di jalan Babarsari 47 Kecamatan Kledokan, Yogyakarta.

Voucher Hotel Brothers Inn tergolong baru di Jogja, pendiriannya sekitar tahun 2017. Hampir dua tahun berselang, hotel ini telah menjadi hotel paling direkomendasikan wisatawan.

Voucher Hotel Brothers Inn Yogyakarta

Hotel

Hotel Brothers Inn

Voucher Hotel Brothers Inn tergolong baru di Jogja, pendiriannya sekitar tahun 2017. Hampir dua tahun berselang, hotel ini telah menjadi hotel paling direkomendasikan wisatawan.

Lihat Hotel Bintang 2 Lainnya
× Reservasi