Hotel Cordela Kartika Dewi

Harga Kamar Mulai Rp 490.000 Rp 475.000/ Malam

Tentang Cordela Kartika Dewi

Keberadaan hotel Cordela Kartika Dewi memudahkan masyarakat dalam melakukan beragam hal. Seperti melakukan tugas pekerjaan yang jauh dari keluarga dan sanak saudara, tempat menginap untuk liburan bersama keluarga. Bahkan pelayanan dan fasilitas yang diberikan lengkap dan mengutamakan para tamu. Bahkan hotel Cordela Kartika Dewi juga cocok dijadikan tempat menginap sementara bersama keluarga.

Sejatinya menginap di hotel jogja memang memiliki kesan tersendiri. Untuk itu bagi warga yang berlibur di Yogyakarta dapat menjadikan hotel Cordela Kartika Dewi sebagai tempat menginap dengan beragam manfaat yang didapat.

Lokasi

  • Alamat lengkap di Jalan Bhayangkara No. 35, Ngampilan.
  • Kota: Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261.
  • No Telephon: (0274) 5304222.

Fasilitas

  • Layanan Binatu.
  • Layanan Kamar.
  • Restoran.
  • GYM di lantai 8.
  • Kelas Yoga.
  • Pilates.
  • Zumba.

Informasi Tambahan

Informasi penting mengenali hotel Cordela Kartika Dewi ini wajib diperhatikan masyarakat agar wawasannya semakin luas. Plus menjadi hotel langganan tatkala berkunjung ke Yogyakarta. Hotel Cordela Kartika Dewi memang memiliki konsep memuaskan para tamu. Untuk itu dari awal pembangunannya sudah dipikirkan masak-masak agar memudahkan para tamu mengakses secara mudah ke berbagai tempat.

Tak ayal hotel ini bukan hanya dekat dengan jalan Malioboro, namun juga termasuk hotel bintang dua Malioboro yang proporsional. Mengingat lokasinya dekat dengan Keraton Yogyakarta, Tamansari, Nol Kilometer Jogja, dan pusat oleh-oleh . Bahkan hotel ini juga dekat dengan Stasiun Tugu.

Hotel Cordela Kartika Dewi memang merupakan hotel bintang 2 yang digemari banyak kalangan. Namun walaupun begitu, tarif yang dipatok hotel cukup terjangkau dan dapat digunakan berbagai kalangan. Untuk tarif per masuknya hanya sebesar Rp. 430.000 saja. Tentunya tidak membuat isi dompet terkuras habis hanya untuk menginap di hotel.

Konsep hotel Cordela Kartika Dewi membuat kagum dan primadona masyarakat. Hal itu karena hotel ini cocok dijadikan tempat menginap bersama keluarga, lengkap dengan anak-anak. Terlebih lagi berlibur bersama buah hati terkadang merepotkan, terlebih lagi jika tujuannya jauh. Lantaraan hotel Cordela Kartika Dewi dekat dengan tempat-tempat wisata, maka hotel ini cocok dijadikan tempat menginap. Orang tua tidak akan lagi frustasi akibat buah hati rewel ingin berbaring di tempat nyaman namun dengan jarak tempuh yang jauh.

Selain cocok untuk tempat menginap bersama keluarga, hotel ini juga jadi primadona turis untuk melepas lelah selama perjalanan. Negara Indonesia juga kaya akan wisatanya yang eksotik, bahkan lautnya yang masih asri, tak heran banyak turis mengunjungi Indonesia untuk mengkplor kebudayaan yang dimilikinya. Terlebih lagi kota Yogyakarta masih kental dengan kebudayaan dan objek wisata uniknya, maka hotel Cordela Kartika Dewi menjadi tempat yang pas untuk turis melepas penat.

Setiap hotel memang memiliki konsep yang berbeda sebagai daya tarik para tamu. Sama halnya dengan konsep unik yang dirancang pihak hotel Cordela Kartika Dewi yang dihias unik dengan wallpaper bertema olahraga. Untuk itu saat memasuki kamar hotel maupun diseluruh lorong hotel, para tamu akan dimanjakan dengan dinding yang dihiasi beragam olahraga. Tentunya hal ini membuat para tamu betah dan dapat menghilangkan beban pikiran selama berkelana diluar ruangan.

Lantaran hotel Cordela Kartika Dewi berlokasi di Jogjakarta, maka banyak kamar hotel yang dihiasi pemandangan kota Jogja yang cantik dan elegan. Terlebih lagi pemandangan itu dibuat sedemikian rupa agar para tamu takjub dan menjadi tempat menginap yang serba guna. Walaupun tidak semua kamar didesain seperti itu, namun para tamu dapat memilih dengan city view tersebut tatkala kamar lengkap desain pemandangan kota Jogja tersedia atau sedang tidak diisi.

Pihak hotel Cordela Kartika Dewi memang mengusung konsep secara sempurna. Hal itu dibuktikan dari fasilitasnya yang beragam dan sporty. Untuk itu fasilitas GYM dilantai 8 dapat dinikmati para tamu yang hobi ngegym, untuk wanita juga sudah disediakan kelas yoga, pilates maupun zumba. Tentunya liburan dan menginap di hotel menjadi berkesan dan tak terlupakan karena selain berlibur, tubuh juga sehat dengan adanya fasilitas yang disediakan hotel.

Setiap hotel pasti memiliki beragam menu agar para tamu bisa leluasa memilih makanan favorit. Hal itu juga ditunjukkan hotel Cordela Kartika Dewi karena memiliki 60 item makanan untuk teman sesi sarapan para tamu. Bahkan ada banyak pilihan masakan ala barat hingga kuliner tradisonal. Tentunya para turis dapat mencicipi masakan khas Indonesia, sementara masyarakat Indonesia dapat mencoba masakan ala barat sesuai kaidahnya.

Lihat Hotel Bintang 2 Lainnya