Hotel Indah Palace Jogja

Harga Kamar Mulai Rp 485.000 Rp 460.000/ Malam

Tentang Hotel Indah Palace

Daerah Istimewa Yogyakarta kental dengan aroma budayanya. Budaya tradisional Yogyakarta diterapkan oleh hotel satu ini. Hotel Indah Palace mengombinasikan aroma tradisional dengan bermacam kemudahan yang ditawarkan.

Kemudahan Hotel Indah Palace dimulai dari lokasi, pelayanan, hingga ke perlengkapan untuk pengunjung. Tanpa perlu risau, pengunjung bisa merasakan kemudahan hotel ini dalam waktu 24 jam. Hotel Indah Palace adalah pilihan tepat bagi pengunjung yang ingin merebahkan diri sembari merasakan setiap sudut Yogyakarta. Pastikan barang bawaan sudah cukup untuk menikmati suasana budaya di kawasan istimewa ini. Tentunya Hotel Indah Palace sebagai salah satu tujuan destinasi.

Semakin banyak personil datang berkunjung ke hotel ini, semakin erat pula aroma tradisional yang akan tercipta. Untuk itu rencanakan dengan matang dan jangan lupa memilih hotel ini dalam daftar tujuan yang dimiliki. Jadikan liburan di Yogyakarta berkesan bersama Hotel Indah Palace.

Lokasi

  • Alamat : Jalan Sisingamangaraja No.74, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta.
  • Check – In : pukul 14.00 WIB.
  • Check – Out : pukul 12.00 WIB.
  • Jumlah Kamar : 25 kamar (superior twin dan super deluxe).
  • Tahun Dibangun : tahun 2008.
  • Tahun Direnovasi : -.

Fasilitas

  • Air Conditioner.
  • Televisi.
  • Kamar mandi dalam.
  • Kolam Renang.
  • Restaurant.
  • Ruang Meeting.
  • Wifi.
  • Taman.
  • Mushola.
  • Tempat parkir.
  • Spa.

Informasi Tambahan

Masih ada hal lain lagi yang berkaitan dengan hotel murah di jogja ini. Banyak tempat yang bisa dijangkau dari hotel dengan aroma tradisionalnya ini. Dimulai dari dunia transportasi yaitu Stasiun Yogyakarta. Bagi pelanggan kereta api, bisa memilih tempat ini karena jaraknya yang hanya 3,42 kilometer.

Stasiun Yogyakarta biasanya menjadi pemberhentian dan pemberangkatan yang dipilih pengunjung luar kota. Namun, stasiun di Daerah Istimewa ini selain Stasiun Yogyakarta ada juga stasiun Lempuyangan. Jarak stasiun Lempuyangan dengan hotel ini sekitar 3,18 kilometer. Penerbangan juga sudah ada di wilayah kota istimewa ini. Dinamakan Bandara Adisucipto, jarak bandara ini dengan hotel sekitar hampir 10 kilometer. Penerbangan yang melelahkan bisa hilang jika mengunjungi hotel dengan aroma tradisionalnya ini.

Bagi pengunjung hotel ini, tidak ada salahnya untuk berjalan sedikit menuju pusat keramaian yaitu Alun – Alun Kidul. Dengan hanya berjarak 1,26 kilometer, keramaian Yogyakarta bisa dicicipi di salah satu jantung Kota Yogyakarta ini. Sebenarnya ada lagi alun – alun di kota ini. Alun – alun tersebut berjarak lebih dari 1,3 kilometer dan disebut dengan Alun – Alun Selatan Jogja. Jika mencari hawa yang lebih dingin, mall bisa menjadi pilihan. Hotel ini dekat dengan salah satu mall yaitu Jogjatronik Mall. Jaraknya 1,27 kilometer bisa dicapai dalam beberapa menit saja. Ada juga Ramai Mall yang sedikit lebih jauh yaitu sekitar 2 kilometer lebih.

Tempat berburu barang bukan hanya di mall, namun bisa juga di tempat yang seperti pasar. Di kota istimewa ini, Malioboro terkenal hingga penjuru dunia. Jarak dari hotel sekitar hampir 3 kilometer. Di Malioboro akan banyak ditemukan barang yang bisa dijadikan oleh – oleh.

Kampung tematik memang sedang menjamur di Indonesia, termasuk di Yogyakarta yang memang sudah dari dulu terkenal dengan pusat pembelajaran sejarah. Wisata Kampung Wijilan menjadi salah satu wisata yang bisa memberikan edukasi. Jaraknya hanya sekitar 1,81 kilometer.

Bagi pecinta fauna, apalagi yang jauh – jauh dari luar kota, sempatkan berkunjung untuk sekedar mendengarkan kicauan dari burung. Pasar Burung Yogyakarta menjadi salah satu tempat yang dapat dicapai dengan jarak sekitar 2 kilometer dari hotel ini. Dari hotel ini juga bisa mencapai museum tiga dimensi pertama di Indonesia. Nama tempatnya adalah De Mata Trick Eye Museum. Jaraknya hampir 2 kilometer dari hotel ini berada. Uniknya ada promo happy hour di tempat wisata ini. Happy hour diberlakukan mulai pukul 15.00 WIB.

Seperti yang kita tahu bahwa presiden memiliki beberapa kediaman di berbagai tempat di Indonesia yang disebut dengan istana. Istana Kepresidenan Yogyakarta yang hanya berjarak 1,54 kilometer dari hotel ini, sudah dibuka untuk masyarakat sebagai sebuah museum. Memilih hotel ini juga bisa mencapai tempat pendidikan yang masuk jajaran terfavorit di Indonesia. Universitas Gajah Mada (UGM) berjarak sekitar 5 kilometer dari hotel ini. Berbaring sejenak di hotel ini kemudian menengok salah satu impian banyak masyarakat tidak ada salahnya.

Sebelum mencapai UGM, bisa melewati Universitas Negeri Yogyakarta. Setelah mencapai UGM juga masih ada tempat mencari ilmu yaitu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang hampir 6 kilometer jaraknya dari hotel ini.

Lihat Hotel Bintang 2 Lainnya