Hotel Laxston Yogyakarta

Hotel Laxston Yogyakarta2019-02-25T12:37:21+07:00

Hotel Laxston Yogyakarta

Harga Kamar Mulai Rp 420.000 Rp 395.000/ Malam

Tentang Hotel Laxston

Hotel Laxston Jogja menawarkan tampilan modern, smart, dan akomodasi yang nyaman saat berlibur di Yogyakarta. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Jalan Malioboro dan hanya berjarak kurang lebih 1 km dari Stasiun Kereta Api Tugu.

Hotel Laxston menyediakan WiFi gratis yang dapat diakses di seluruh area hotel, kolam renang indoor dan masing-masing kamar yang dilengkapi dengan 32” TV kabel layar datar satelit, pendingin ruangan, telepon, charger soket, dan brankas serta kamar mandi pribadi yang menyediakan perlengkapan mandi gratis, shower, dan handuk.

Hotel Laxston Jogja memberikan Anda pengalaman menginap terbaik yang bisa dinikmati bersama keluarga Anda saat berlibur di kota yang memiliki julukan Kota Budaya ini. Terletak sekitar 15 menit dari pusat Kota Yogyakarta, hotel ini juga dekat dengan spot ikonik yang ada di kota.

Lokasi

  • Alamat : Jl. Magelang No.31, Yogyakarta, Indonesia.
  • Waktu check-in standar : 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Waktu check-out standar: 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Jumlah kamar: 42 (Single: 0, Double: 31, Twin: 11, Suite: 2,Lainnya: 0).
  • Tahun dibangun: 2014.
  • Tahun renovasi: -.

Fasilitas

  • Sarapan (Laxston Hotel Restaurant menyajikan masakan Indonesia dan oriental).
  • WiFi gratis di tempat umum.
  • Internet di kamar hotel.

Informasi Tambahan

Hotel Laxston merupakan hotel berbintang 2 dengan prinsip yang mengedepankan keramahan pelayanan dan kebersihan yang dapat membuat Anda betah untuk menginap dan menikmati fasilitas yang disediakan.

Hotel Laxston menyediakan 42 kamar dengan berbagai macam fasilitas yang menarik dan dapat memanjakan Anda dan keluarga. Masing-masing kamar didesain simpel namun elegan dan dilengkapi dengan adanya televisi 32 inch, telepon, charger soket dan juga AC. Anda juga dapat menikmati koneksi internet gratis melalui jaringan wifi yang dapat diakses langsung dari kamar.

Staf di meja penerima tamu yang beroperasi selama 24 jam dengan senang hati akan membantu Anda memesan layanan sewa mobil di jogja atau mengatur perjalanan wisata, serta menyediakan layanan binatu dan dry cleaning dengan biaya tambahan.

Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini di antaranya adalah fasilitas rapat, lounge bersama, layanan kamar, layanan penitipan bagasi, serta restoran yang menyajikan varian kuliner nikmat Indonesia khas Tanah Jawa dan berbagai macam masakan oriental. Beberapa destinasi wisata populer seperti Tugu Jogja yang hanya berjarak 0,75 km dan Museum Sandi dapat Anda jangkau dengan jarak 1,23 km atau butuh waktu kurang lebih 5 menit dari Hotel Laxston.

Wisata yang bersifat edukasi dapat Anda temukan di Sindu Kusuma Edupark dan Museum Benteng Vredeburg yang masing-masing berjarak 1,6 km dan 2,32 km dari Hotel Laxston. Anda juga bisa berwisata religi ke Masjid Syuhada Yogyakarta yang berjarak 1,15 km dari Hotel Laxston Jogja atau ke Candi Borobodur yang bisa ditempuh selama 40 menit berkendara.

Untuk berbelanja dan cuci mata, Anda dapat menyusuri Jalan Malioboro yang terletak 2,5 km dari akomodasi atau mengunjungi Malioboro Mall yang berjarak 2,6 km dari Hotel Laxston. Selain itu, Anda juga bisa mengunjugi Jogja City Mall yang dapat ditempuh dengan jarak 2,96 km. Berlibur ke Yogyakarta tentunya tidak afdhol rasanya jika tidak menyempatkan diri untuk menikmati beragam sajian makanan lezat khas.

Yogyakarta yang melegenda. Mulai dari gudeg, kopi jos, serta aneka sajian lezat lainnya yang bisa Anda temui di lokasi Wisata Kampung Wijilan, Gudeg Pawon, dan Klinik Kopi. Semuanya dapat Anda tempuh dalam waktu kurang lebih 10 menit perjalanan dari Hotel Laxston. Anda juga bisa menikmati manisnya cokelat langsung di pabriknya, yaitu Chocolate Moggo Factory Outlet yang terletak 7,13 km.

Bagi Anda yang ingin bepergian dengan kereta api, jarak Stasiun Tugu sangat dekat dan mudah untuk dijangkau karena hanya butuh waktu 5 menit dari Hotel Laxston atau sekitar 1,7 km, sementara Stasiun Lempuyangan berjarak kurang lebih 2 km dari akomodasi. Sementara jika ingin keluar kota atau ke luar negeri, Bandara Internasional Adisucipto berjarak 8,42 km dari Hotel Laxston atau bisa ditempuh selama kurang lebih 20 menit berkendara dari Hotel Laxston.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan kepada Anda yang sedang membutuhkan informasi tentang Hotel Laxston Jogja yang nyaman dan terjangkau yang ada di Yogyakarta.

Voucher Hotel Laxston Jogja menawarkan tampilan modern, smart, dan akomodasi yang nyaman saat berlibur di Yogyakarta. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Jalan Malioboro dan hanya berjarak kurang lebih 1 km dari Stasiun Kereta Api Tugu.

Voucher Hotel Laxston Yogyakarta

Hotel Laxston Yogyakarta

Hotel

Voucher Hotel Laxston Jogja menawarkan tampilan modern, smart, dan akomodasi yang nyaman saat berlibur di Yogyakarta. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Jalan Malioboro dan hanya berjarak kurang lebih 1 km dari Stasiun Kereta Api Tugu.

Lihat Hotel Bintang 2 Lainnya
× Reservasi