Hotel POP Timoho Yogyakarta

///Hotel POP Timoho Yogyakarta
Hotel POP Timoho Yogyakarta2019-02-27T09:20:57+07:00

Hotel POP Timoho Jogja

Harga Kamar Mulai Rp 365.000 Rp 346.000/ Malam (Weekday)

Tentang POP Timoho

Hotel bintang dua di bawah manajemen Tauzia ini adalah POP Hotels ketiga yang dibangun di Kota Yogyakarta. POP Hotel Timoho yang baru dibuka bulan November 2016 lalu ini punya keunggulan yang berbeda dengan keduanya. POP Hotel Timoho beralamat di Jalan Ipda Tut Harsono no 11 terletak persis di samping Kantor Balai Kota Yogyakarta, yang lokasinya juga tidak terlalu jauh dengan Kebun Binatang Gembira Loka.

Itu menjadi salah satu alasan tamu untuk yang menginap di sana. Hotel ini juga tidak jauh dari pintu keluar Stasiun Tugu sisi Pasar Kembang dan kawasan Malioboro (sekitar 3 km). Dan serta tidak jauh dari obyek wisata sejarah di D.I. Yogyakarta seperti Keraton Kesultanan Yogyakarta dan Pura Pakualaman.

POP Hotel Timoho Yogyakarta hanya berjarak sekitar 10–12 menit, jika berkendara dari Stasiun Tugu dan Bandara Internasional Adi Sucipto. Kesimpulan dari saya, konsep minimalis yang sengaja diusung oleh POP! Hotel Timoho membuatnya terlihat unik dan beberapa sudut bangunannya menarik perhatian pemburu foto ala ala untuk sekadar dipamerkan di media sosial.

Lokasi

  • Alamat : Jl. IPDA Tut Harsono No. 11 (BALAIKOTA AREA) Timoho, Yogyakarta, Indonesia.
  • Waktu check-in standar : Jam 14:00 Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Waktu check-out standar : Jam 12:00 Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Jumlah Kamar : 0 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0, dan Lainnya: 0).
  • Tahun dibangun : 2016.
  • Tahun Renovasi : –.

Fasilitas

  • Wifi gratis di tempat umum.
  • Wifi gratis di setiap kamar.
  • Meeting rooms.
  • Parkir Gratis.
  • Rental sepeda.

Informasi Tambahan

POP Hotel Timoho Yogyakarta adalah pilihan penginapan yang tepat untuk liburan atau perjalanan bisnis. Sebab berada tepat di pusat pemerintahan kawasan Timoho, beberapa atraksi wisata Yogyakarta dapat ditempuh dengan berkendara dalam waktu yang singkat. Kebun Binatang Gembira Loka hanya berjarak sekitar 3 menit. Menuju Istana Pakualaman cukup menempuh waktu sekitar 6 menit.

Masing-masing kamar di POP Hotel Timoho Yogyakarta dirancang minimalis dengan sentuhan warna yang cerah. Menginap lebih nyaman dengan kamar berisi televisi layar datar, AC, safety box, serta kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi. Nikmati akses Wi-Fi gratis di kamar maupun area publik. Semua kamar disini merupakan non-smoking room.

Pertama masuk ke lobby hotel, akan membuat sedikit kebingungan. Karena tidak adanya meja resepsionis berbentuk seperti mug dengan warna-warni cerah seperti pop hotel yang ada di kota lain. Justru akan disambut oleh resepsionis dan tamu yang lain di meja sederhana yang letaknya menempel persis di samping etalase makanan dan minuman Pitstop Cafe milik POP Hotel Timoho.

Di depannya juga tersebar kursi dan sofa empuk yang bebas diduduki oleh tamu hotel maupun pengunjung dari luar yang ingin sekedar nongkrong di Pitstop Cafe yang buka 24 jam. Konsep baru yang diusung oleh jaringan POP Hotels Timoho ini sungguh sangat minimalis dan punya kesan menghemat ruang.

Temukan layanan hotel berbintang dengan harga yang sangat terjangkau saat berada di POP Hotel Timoho Yogyakarta. Resepsionis dan keamanan 24 jam, lift, area parkir, dan layanan kamar 24 jam memberikan kemudahan selama menginap disini. Fasilitas bisnis seperti ruang rapat, fotokopi, dan akses internet melalui komputer di lobi juga tersedia di hotel.

PitStop Cafe di POP Hotel Timoho Yogyakarta juga menyediakan berbagai aneka makanan ringan dan minuman segar untuk para tamu. Sarapan gratis bercitarasa lokal juga tersedia dalam bentuk rice box. Area makan dirancang modern dengan sentuhan furnitur tradisional agar tamu tetap betah menghabiskan waktu sambil berbincang dengan teman atau keluarga.

Untuk urusan kamar, POP Hotel Timoho memiliki POP Rooms yang berjumlah 21 kamar per lantainya. Total ada 126 kamar di tujuh lantainya mulai dari lantai dua sampai lantai sembilan, disertai dengan fasilitas meeting rooms di lantai satu. Beda pilihan kamar adalah tipe bed yang ditawarkan, twin bed atau double bed untuk masing-masing kapasitas dua orang.

Yang paling utama hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini. Fasilitas dan pelayanan yang disediakan oleh POP! Hotel Timoho Yogyakarta menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini pun juga menyediakan Lift, Wi-Fi di tempat-tempat umum, Wi-Fi gratis pada semua kamar, tempat parkir mobil, dan Layanan laundry untuk kenyamanan para tamu.

Voucher Hotel POP Timoho yang baru dibuka bulan November 2016 lalu ini punya keunggulan yang berbeda dengan keduanya.

Voucher Hotel POP Timoho Yogyakarta

Hotel POP Timoho

Hotel

Voucher Hotel POP Timoho yang baru dibuka bulan November 2016 lalu ini punya keunggulan yang berbeda dengan keduanya.

Lihat Hotel Bintang 2 Lainnya
× Reservasi