Hotel Pop Tugu Yogyakarta

///Hotel Pop Tugu Yogyakarta
Hotel Pop Tugu Yogyakarta2019-02-27T09:46:45+07:00

Hotel POP Tugu Yogyakarta

Harga Kamar Mulai Rp 425.000 Rp 393.000/ Malam

Tentang POP Tugu

Terletak di pusat kota Jogjakarta menjadikan hotel ini pilihan terbaik untuk dijadikan tempat menginap. Hotel Pop Tugu berada di lokasi yang sangat strategis, sangat dekat untuk akses dengan icon-icon penting kota Jogja. POP! Hotel POP TUGU Hotel Sangaji Yogyakarta hanya berjarak 5 menit dari Malioboro, sebuah kawasan belanja dan kuliner yang terkenal. POP! Hotel Sangaji menawarkan akomodasi ramah dan nyaman.

POP! Hotel Sangaji Yogyakarta menawarkan kenyamanan dan kemudahan yang membuat wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta terasa lebih menyenangkan. Penginapan ini berada di kawasan strategis yaitu dekat dengan tempat penting, icon-icon kota Jogja serta pusat perbelanjaan dan juga tempat wisata.

POP! Hotel POP TUGU Hotel Sangaji Yogyakarta telah menyediakan akomodasi praktis dengan biaya yang sangat ekonomis di tengah kota Yogyakarta. Hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara dari kawasan sekitar Malioboro serta hanya dengan waktu 10 menit berkendara menuju Kraton, serta sekitar 20 menit berkendara yang ditempuh dari Bandara Adi Sucipto. POP! Hotel Sangaji Yogyakarta merupakan solusi akomodasi yang cukup ideal bagi para pelancong bisnis maupun para wisatawan.

Lokasi

  • Alamat : Jl. AM. Sangaji No.Kav. 16-18, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Indonesia.
  • Waktu check-in standar : 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Waktu check-out standar : 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Jumlah kamar : 150 (Single: 0, Double: 128, Twin: 22, Suite: 0,Lainnya: 0).
  • Tahun dibangun : 2012.

Fasilitas

Pengunjung tidak perlu ragu lagi untuk memilih POP! Hotel Sangaji sebagai pilihan untuk melepas lelah, hotel ini memiliki banyak fasilitas. Berikut ini fasilitas utamanya :

  • Bath and Toilet: All rooms.
  • Shower: All rooms.
  • Air conditioner: All rooms.
  • Shower Toilet.
  • Sabun mandi.
  • Koneksi internet gratis.
  • Bebas akses Wi-Fi di lobby.
  • Koneksi LAN (semua kamar).
  • Wireless LAN.
  • Area parkir.
  • Non-smoking rooms.
  • Cleaning service.
  • Conference room.
  • LCD TV dan TV kabel.

Informasi Tambahan

Hotel ini juga menawarkan kamar-kamar yang full AC tanpa perlu kipas. Lobinya modern dengan sebuah meja depan 24-jam, pusat bisnis, serta mesin penjual minuman dan makanan ringan yang bersifat otomatis. Kamar-kamarnya yang modern mempunyai dekorasi yang berwarna-warni. Setiap kamar telah ada TV layar datar dengan saluran satelit.

Bukan hanya itu saja, setiap kamar yang ada juga dilengkapi tempat tidur nyaman serta koneksi jaringan internet nirkabel gratis. Selain peralatan mandi, seluruh kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi yang memadai. Pengunjung tidak perlu khawatir semua layanan itu tidak dikenakan biaya tambahan lagi.

Kebersihan dan keramahan staff merupakan salah satu daya tarik POP! Hotel Sangaji Yogyakarta. Terdapat 150 kamar yang tersedia, dengan 128 kamar untuk digunakan berdua dan 22 lainnya kamar yang digunakan secara bersamaan.

Dan yang lebih penting lagi POP! Hotel Sangaji Yogyakarta akan berusaha melengkapi kebutuhan Anda. Hotel murah jogja ini telah menyediakan fasilitas berupa layanan kamar 24 jam, petugas kebersihan, dan morning call. Anda dapat menikmati macam-macam hidangan di restoran terutama untuk sarapan dan juga beberapa coffee break.

Selain itu, POP! Hotel Sangaji Yogyakarta memiliki kemudahan akses dari beberapa stasiun yaitu hanya 34 km ditempuh dari Stasiun Lempuyangan dan berjarak 95 km ditempuh dari Stasiun Yogyakarta. Beberapa tempat strategis yang menjadi icon kota Jogja juga cukup dekat, seperti Angkringan Gareng Petruk yang mampu ditempuh hanya 50 km.

Museum sandi sebagai salah satu tempat peninggalan sejarah kota Jogja hanya 52 km dan sebuah Rumah Raminten Yogyakarta sebagai salah satu rumah makan khas Jogja yang mengunakan tipe unik, eksentrik, nyeleneh tanpa menghilangkan konsep Jawa. Wisatawan yang berkunjung wajib datang ke Rumah Raminten yang berjarak 57 km dari Hotel POP Tugu Jogja.

Hotel bintang 2 yang mengusung desain dengan warna-warna cerah pada setiap kamar hotelnya, memang menjadi pilihan utama bagi Anda. Tidak perlu harga mahal, namun fasilitas dan layanan memenuhi kebutuhan anda. Dengan harga yang sangat terjangkau bisa menikmati berbagai layanan menarik yang ada. Hotel ini bisa menjadi pilihan penginapan favorit bagi wisatawan.

Voucher Hotel Pop Tugu Yogyakarta terletak di pusat kota Jogjakarta menjadikan hotel ini pilihan terbaik untuk dijadikan tempat menginap. Hotel Pop Tugu berada di lokasi yang sangat strategis.

Voucher Hotel Pop Tugu Yogyakarta

Hotel Pop Tugu

Hotel

Voucher Hotel Pop Tugu Yogyakarta terletak di pusat kota Jogjakarta menjadikan hotel ini pilihan terbaik untuk dijadikan tempat menginap. Hotel Pop Tugu berada di lokasi yang sangat strategis.

Lihat Hotel Bintang 2 Lainnya
× Reservasi