Hotel Tickle Yogyakarta

Hotel Tickle Yogyakarta2019-02-27T10:00:19+07:00

Hotel Tickle Yogyakarta

Harga Kamar Mulai Rp 400.000 Rp 375.000/ Malam

Tentang Hotel Tickle

Untuk bermalam di kota Yogyakarta, central batik ini pun tidak perlu kuatir tidak mendapatkan hotel yang pas. Karena ada hotel Tickle Jogja yang berada di pusat kota yang cocok untuk tempat menginap. Yogyakarta selalu punya pesona untuk dijelajahi, setiap sudut terlihat begitu indah dan menarik.

Hotel Tickle Jogja memiliki banyak fasilitas menarik yang semakin menambah kenyamanan pengunjung. Mulai dari kamar yang mewah, akses lokasi mudah di jangkau, pelayanan maksimal.

Hotel Tickle Jogja, sebagai hotel bintang empat dengan banyak pelayanan unggulan yang diberikan. Mempunyai letak yang strategis dengan pusat kota dan perbelanjaan serta daerah wisata. Menjadikan tidak ada alasan untuk tidak menghabiskan malam di Jogja dengan menginap di Tickle.

Lokasi

  • Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No. 64 Gondokusumo 55222 Yogyakarta-Indonesia.
  • Waktu Ceck In : mulai dari jam 14.00 wib.
  • Waktu Ceck out : sampai dengan jam 12.00 wib.
  • Ketersediaan Kamar : 44 kamar ( tipe Superior dan Deluxe ).

Fasilitas

  • Layanan wifi.
  • Tempat makan.
  • Bar dan coffee.
  • Resepsionis buka 24 jam.
  • Pelayanan resepsionis 24 jam.
  • Menerima penitipan bagasi dan loker.
  • Terdapat Layanan Laundry.
  • Aula rapat dan pertemuan.
  • Layanan antar jemput Bandara.

Informasi Tambahan

Untuk dapat menginap di hotel Tickle Jogja tidak ada batasan usia yang diberlakukan. Meskipun tidak ada peraturan batasan usia yang diterapkan, tetapi ada peraturan yang harus dipatuhi untuk tamu yang membawa putra-putri ke Tickle Hotel.

Peraturan tersebut adalah, bila usia anak kurang dari 12 tahun, Hotel Tickle Jogja tidak menarik biaya tambahan. Dengan tidur di bed yang telah pihak hotel sediakan tanpa tambahan bed. Namun jika tamu membawa anak diatas 12 tahun akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp. 150.000. Biaya ini dikenakan untuk keperluan penambahan bed yang diperuntukkan untuk satu orang.

Banyak kelebihan Hotel Tickle Jogja yang akan diberikan kepada setiap tamu. Namun untuk setiap pengunjung diharapkan mampu memenuhi peraturan yang dibuat oleh management hotel untuk kepentingan kenyamanan semua tamu. Hal ini seperti tidak bolehnya para tamu membawa binatang peliharaan. Dengan adanya peraturan ini, pihak hotel berharap akan dapat memberikan kenyamanan kepada semua tamu yang menginap di Hotel Tickle Jogja.

Sedangkan untuk kenyamanan yang pihak hotel berikan sangatlah totalitas demi memberikan kepuasan kepada setiap tamu. Tickle Jogja menyediakan kamar-kamar penuh kenyamanan dengan ketersediaan fasilitas yang lengkap. Setiap kamar yang ada di Hotel Tickle jogja dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam dan shower, meja, kursi dan bed berkualitas. Untuk setiap tipe diberikan pilihan bed 1 duble bed atau 2 single bed.

Suguhkan mengenyangkan dan memiliki cita rasa tinggi dari berbagai negara pun dapat dijumpai. Hotel Tickle Jogja menyediakan menu-menu makanan yang menggugah selera di fasilitas restaurant. Tamu dapat memilih menu makanan yang disukai dengan mengunjungi restaurant yang terletak di ruang lingkup hotel.

Bagi tamu yang ingin sekedar minum-minum sambil menikmati makanan ringan dapat pula berkunjung ke bar dan coffee hotel. Hotel Tickle Jogja mempunyai koleksi berbagai jenis minuman yang tidak kalah enaknya. Bersantai dan mengobrol bersama teman atau keluarga akan terasa sangat menyenangkan.

Semua layanan yang Hotel Tickle Jogja berikan akan semakin memberikan kenyamanan kepada setiap tamu. Termasuk di dalamnya adalah layanan wifi gratis yang disediakan pihak hotel di seluruh ruang lingkup hotel.

Hal ini akan semakin memudahkan para tamu yang menginap jika membutuhkan layanan internet. Seperti yang telah diketahui bahwa internet adalah salah satu kebutuhan yang sudah tidak bisa lepas dari kehidupan sekarang ini. Jadi tamu yang menginap di Tickle hotel tidak perlu keluar kamar bila ingin mendapatkan akses internet.

Untuk tamu yang tidak membawa kendaraan pribadi dan membutuhkan mobil untuk sarana transportasi Tickle hotel menyediakan sewa mobil. Adanya layanan ini akan membuat setiap tamu tidak perlu khawatir mengenai transportasi selama di Jogja.

Itulah penjelasan lengkap menginap di hotel Tickle jogja, hotel yang sangat dekat dengan kawasan publik. Keberadaan yang sangat strategis dari daerah wisata, daerah belanja serta bioskop. Hotel Tickle Jogja sangat ramah terhadap setiap tamu. Hal ini pun berlaku bagi tamu difabel. Semua tamu akan mendapatkan pelayan dan fasilitas yang maksimal.

Voucher Hotel Tickle Yogyakarta memiliki banyak fasilitas menarik yang semakin menambah kenyamanan pengunjung. Mulai dari kamar yang mewah, akses lokasi mudah di jangkau, pelayanan maksimal.

Voucher Hotel Tickle Yogyakarta

Hotel Tickle

Hotel

Voucher Hotel Tickle Yogyakarta memiliki banyak fasilitas menarik yang semakin menambah kenyamanan pengunjung. Mulai dari kamar yang mewah, akses lokasi mudah di jangkau, pelayanan maksimal.

Lihat Hotel Bintang 2 Lainnya
× Reservasi