Hotel Yellow Star Ambarrukmo

Harga Kamar Mulai Rp 480.000 Rp 450.000/ Malam

Tentang Yellow Star Ambarrukmo

Terletak di lokasi yang strategis, Yellow Star Ambarukmo menawarkan akses yang mudah di jangkau ke pusat kota. Yellow Star Ambarukmo berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas yang bisa memberikan kenyamanan ketika menginap di hotel ini. Diantaranya layanan hotel selama 24 jam dan fasilitas penunjang lainnya. Berikut ini detail hotel, fasilitas dan layanan, serta info tambahan mengenai Yellow Star Ambarukmo Yogyakarta.

Yellow Star Ambarukmo adalah sebuah hotel bergaya minimalis modern. Hal ini terlihat dari bentuk bangunan dan desain interiornya. Berbagai fasilitas seperti restoran untuk bersantap dan area parkir yang luas tersedia disana. Wifi gratis juga tersedia di semua sudut hotel guna memanjakan tamu dan memberikan kemudahan untuk mengakses informasi dengan sambungan internet.

Dengan desain interior yang modern dan minimalis, hotel ini memiliki kamar yang dilengkapi dengan TV LED, AC dan mini bar. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi bershower, hair dryer, perlengkapan mandi, sandal hotel, dan koneksi LAN yang lancar. Kotak penyimpanan dan lemari pakaian dengan gantungan baju juga tersedia guna memberikan kenyamanan bagi tamu.

Lokasi

  • Alamat : Jl. Laksda Adisucipto No. 23, Ambarukmo, Sleman, Yogyakarta, Indonesia.
  • Waktu check-in standar : 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Waktu check-out standar : 12:00 *Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
  • Jumlah Kamar : 70 (single : 0, double : 0, twin :0, suite : 0, lainnya :0 ).

Fasilitas

Untuk membuat tamu merasa nyaman tentu Yellow Star Ambarukmo memiliki fasilitas dan layanan hotel yang memuaskan. Dengan begitu akan memberikan pengalaman yang mengesankan dan tidak terlupakan. Berikut ini beberapa fasilitas dan layanan yang tersedia di Yellow Star Ambarukmo diantaranya:

  • Area Bersantap : mencakup restoran, bar dan kedai kopi.
  • Lounge : tamu bisa bersantai di area ini sambil menikmati koneksi wifi yang tersedia.
  • Conference Room : bagi yang memiliki bisnis bisa menggunakan salah satu fasilitas yang tersedia yaitu conference room untuk meeting bersama klien.
  • Non-smoking Rooms : tamu yang tidak merokok bisa bersantai di area non-smoking yang tersedia di Yellow Star Ambarrukmo.
  • Layanan Kamar : pelayanan kamar seperti morning call, cleaning service, dan layanan antar makan atau keperluan lain yang diinginkan tamu.
  • Wifi gratis : menyediakan fasilitas wifi gratis di seluruh area hotel dan kamar hotel.

Informasi Tambahan

Daya tarik Yellow Star Ambarukmo adalah pelayanan yang sangat ramah baik dari resepsionis selama 24 jam dan petugas kebersihan. Selain itu pelayanan yang baik dan ramah juga diberikan oleh pelayan hotel jogja yang mengantarkan makanan atau kebutuhan tamu yang lainnya. Layanan antar-jemput bandara juga tersedia namun dengan biaya tambahan yang harus dibayarkan tamu kepada pihak hotel.

Tamu hotel dapat menikmati berbagai makanan di restoran dan bar yang terdapat di hotel. Bagi yang menyukai kopi bisa menikmati minuman tersebut di kedai kopi yang tersedia. Namun jika malas keluar kamar, tamu hotel bisa menggunakan layanan kamar untuk memesan dan mengantarkan makanan yang diinginkan agar bisa di santap di dalam kamar. Area lounge juga disediakan bagi tamu yang ingin bersantai sembari menikmati fasilitas wifi gratis.

Yellow Star Ambarukmo memiliki akses yang mudah ke pusat perbelanjaan seperti Ambarukmo Plaza dan Lippo Mall. Bagi yang menyukai wisata sejarah juga bisa berkunjung ke Museum Affandi yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Akses menuju kebun binatang Gembira Loka juga sangat dekat hanya berjarak sekitar 2.5 km dari hotel.

Selain tempat- tempat diatas, ada beberapa destinasi wisata yang juga bisa ditempuh dengan jarak yang cukup dekat dari hotel. Diantaranya pusat keramaian yaitu Jalan Malioboro dan Malioboro Mall yaitu sekitar 4km saja. Sedangkan Candi Prambanan yang menjadi salah satu ikon wisata kota Yogyakarta juga bisa ditempuh hanya sekitar 25 menit berkendara dari Yellow Star Ambarukmo.

Dari Bandara Adisucipto, Yellow Star Ambarukmo dapat ditempuh sekitar 15 menit dengan berkendara dengan jarak 4 km. Sedangkan dari Stasiun Lempuyangan hanya berjarak 2.53 km dan 3.83 km dari Stasiun Tugu Yogyakarta menuju Yellow Star Ambarukmo Yogyakarta.

Itulah penjelasan detail hotel dan fasilitas, layanan dan info tambahan Yellow Star Ambarrukmo Yogyakarta. Pastikan sudah melakukan reservasi jauh hari sebelum melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Dengan begitu tamu akan merasa lebih nyaman begitu tiba di Yogyakarta karena sudah bisa langsung menikmati layanan hotel yang menyenangkan.

Lihat Hotel Bintang 2 Lainnya