Hotel Allstay Jogja

Harga Kamar Mulai Rp 395.000 Rp 375.000/ Malam

Tentang Hotel Allstay

Hotel Allstay merupakan salah satu hotel nyaman yang recommended untuk anda kunjungi saat berada di Yogyakarta. Kota yang populer sebagai kota gudeg ini tak pernah sepi pengunjung. Kental akan nilai budaya Jawa yang adiluhung hingga saat ini masih tertanam erat pada diri warga Jogja. Terbukti dengan masih adanya keraton Yogyakarta sebagai pusat pemerintahan hingga kini. Dipimpin pula oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X yang merupakan keturunan raja.

Maka tidak mengherankan jika pertama kali menginjakkan kaki di Yogyakarta, nampak kental tradisi dan budayanya. Jadi layak apabila Yogyakarta menjadi lokasi tujuan wisata. Memilih hotel murah di jogja yang nyaman menjadi suatu keharusan. Hal ini akan membuat liburan semakin menyenangkan. Salah satu hotel yang nyaman untuk beristirahat dan melepas rasa lelah setelah berkeliling mengitari jalanan adalah Allstay hotel. Tempat nyaman, murah, namun tidak murahan. Berikut ulasannya.

Lokasi

  • Terletak di Jalan Wahid Hasyim No. 41, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta, hotel ini mudah dijangkau dari mana saja.
  • Lokasinya sangat strategis karena didirikan di lingkungan yang ramai dan banyak kost-kostan mahasiswa di sekitarnya.
  • Sehingga memudahkan anda dalam mencari makanan yang enak dengan beragam pilihan menu.
  • Soal harga? Tentu murah. Di depan hotel tersedia penyewaan mobil dan motor.
  • Hal ini menguntungkan karena anda dapat menyewanya untuk berjalan-jalan keliling kota Yogyakarta. Malioboro misalnya, yang dapat ditempuh selama 20 menit perjalanan.

Fasilitas

Menjejakkan kaki di hotel Allstay, anda akan disambut oleh nuansa khas Jogja yang begitu erat terasa. Bangunan didesain minimalis dengan konsep tradisional. Beragam fasilitas disediakan untuk memberikan pelayanan optimal guna mewujudkan rasa nyaman bagi pengunjung. Fasilitas restaurant menyajikan beraneka ragam menu khas Indonesia dan barat dengan cita rasa lezat yang akan menggugah selera nafsu makan.

Tersedia pula layanan kamar dan resepsionis selama 24 jam nonstop. Kondisi kamar akan selalu bersih didukung oleh tenaga cleaning service yang handal. Semua ruangan dirancang kedap suara sehingga anda tidak akan merasa terganggu. Ada pula layanan antar jemput bandara yang tentu akan semakin menyenangkan. Tempat parkir luas, ruang rapat untuk meeting, kolam renang, sekaligus wifi 24 jam. Bagi yang ingin merokok, tersedia ruangan khusus, sehingga tidak mengganggu pengunjung lain.

Jadi, buat anda yang sedang mencari penginapan di Yogyakarta untuk perjalanan bisnis ataupun liburan, hotel Allstay menjadi pilihan yang tepat. Jika ingin menginap disini, sebaiknya pesanlah jauh-jauh hari. Terlebih pada saat akhir pekan dan liburan, hotel ini selalu ramai pengunjung dari berbagai kota. Jadi tunggu apalagi? Rencanakan baik-baik liburan anda, agar liburan semakin mengasyikkan.

Informasi Tambahan

Hotel Allstay menjadi penginapan yang cocok untuk perjalanan bisnis dan liburan bersama pasangan maupun teman. Hotel ini menawarkan tempat istirahat nyaman dengan suasana dan budget yang rendah. Harga terjangkau dengan fasilitas memadai yang akan menunjang kenyamanan pengunjung. Didukung pula dengan lokasi yang strategis tepat di pusat Kota Jogja, membuatnya mudah dijangkau dari mana saja. Nah, untuk menunjang kenyamanan sempurna bagi pengunjung, allstay hotel menyediakan sejumlah layanan, termasuk restaurant layanan kamar dan resepsionis 24 jam.

Allstay hotel merupakan salah satu hotel bintang tiga yang dapat memberikan rasa nyaman lengkap dengan fasilitas sekaligus harga yang ramah di kantong. Tersedia 83 kamar yang terdiri dari tipe kamar deluxe room, suite room dan presendential room. Untuk tipe deluxe room, dibanderol dengan harga 250 ribu per malam. Fasilitas yang tersedia ialah AC, kamar mandi beserta perlengkapannya, akses internet, dan tempat tidur. Suguhan pemandangan gunung merapi nan elok akan memanjakan mata anda.

Untuk tipe suite room, ruangan lebih luas dengan tarif per malam sebesar 440 ribu. Kamar ini dapat ditempati 2 orang. Jelas untuk fasilitas lebih lengkap dan nyaman karena tersedia pula sarapan gratis. Sedangkan untuk tipe terakhir, yakni presendential suite dibanderol paling mahal karena fasilitasnya paling nyaman. Desain ruangan luas yang akan membuat siapapun betah berlama-lama. Tarif per malam sebesar 620 ribu. Sebanding bukan dengan apa yang diberikan?

Lihat Hotel Bintang 3 Lainnya