Hotel D’senopati Yogyakarta

Harga Kamar Mulai Rp 530.000 Rp 500.000/ Malam

Tentang Hotel D’senopati

Hotel D’senopati- Mengingat saat ini Yogyakarta adalah salah kota yang menjadi destinasi wisata Indonesia, tidak heran jika banyak hotel dan penginapan yang bermunculan. Semakin banyaknya hotel yang didirikan, semakin banyak pula jenis kamar yang bisa anda pilih sebagai tempat menginap anda. Pengunjung dapat memilih hotel dengan kamar yang sempit, besar, double bed, hotel bintang satu hingga bintang lima.

Salah satu hotel bintang tiga yang berada di kota Yogyakarta adalah hotel D’senopati. Hotel ini menawarkan beberapa fasilitas dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah informasi tentang hotel D’senopati yang bisa anda ketahui.

Lokasi

  • Bagi anda yang belum mengetahui alamat hotel D’senopati.
  • Hotel berbintang tiga ini berada di jalan Panembahan Senopati Nomor 40 Kota Yogyakarta.
  • Hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah diakses.

Fasilitas

Meskipun menawarkan harga yang terjangkau, namun fasilitas hotel D’senopati yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel berbintang lima. Selain kasur yang berukuran besar, hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang bisa anda gunakan berendam setelah puas mengitari kota Yogyakarta. Kolam renang yang disediakan juga berukuran cukup besar dan berada di luar atau outdoor sehingga anda bisa melihat pemandangan di sekitar hotel.

Hotel D’senopati ini juga dilengkapi dengan layanan pembersihan dan layanan laundry sehingga anda tidak perlu melakukan kegiatan tersebut setelah lelah berwisata. Bagi anda yang berkunjung dengan rombongan bisnis, hotel ini juga menyediakan ruang konferensi dan ruang rapat yang bisa anda gunakan. tidak ketinggalan, hotel ini juga memberikan layanan wifi dan tempat gratis bagi setiap pengunjung.

Informasi Tambahan

Hotel ini banyak dicari oleh wisatawan yang berkunjung ke kota Yogyakarta karena lokasinya yang dekat dengan jantung kota. Bahkan jika anda ingin berkunjung ke Taman Pintar atau ke Titik Nol Kilometer bisa dijangkau dengan jalan kaki. Selain dilihat dari segi lokasi, hotel ini juga sangat tepat digunakan sebagai tempat bermalam bersama keluarga karena fasilitas yang diberikan. Selai itu harga yang diberikan juga terjangkau sehingga meskipun anda menginap selama beberapa hari, pengeluaran tetap aman.

Hotel ini juga memiliki 6 lantai sehingga anda dapat menikmati matahari terbit ataupun terbenam dari lantai atas. Selain itu, pemandangan yang ditawarkan juga sangat indah dengan pegunungan hijau sebagai latarnya. Harga yang terjangkau juga menjadi salah satu fasilitas yang tidak dapat dipungkiri. Dengan berbagai fasilitas yang sudah dipaparkan di atas, hotel ini hanya memberikan harga Rp 400 ribu dalam dua empat jam. Dengan biaya tersebut anda sudah mendapatkan bebas makan dan sarapan.

Hotel D’senopati memang banyak dijadikan pilihan oleh wisatawan yang berkunjung. Hal ini tentu dilatarbelakangi oleh beberapa hal di atas. Selain itu, akses yang mudah dan lokasinya yang berada di jantung kota juga menjadi salah satu alasan. Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi bisa menggunakan berbagai kendaraan umum baik yang bersifat online maupun offline. Dengan begitu, voucher hotel murah jogja bintang tiga ini dapat anda jadikan sebagai solusi tempat menginap anda selama di kota Yogyakarta.

Untuk info kamar D’Senopati, hotel ini memiliki 108 kamar tamu yang bisa digunakan. Kamar yang disediakan juga sangat luas sehingga dapat digunakan untuk rombongan keluarga ataupun kunjungan rombongan bisnis dan lainya. jarak antara kasur dengan dinding juga cukup lebar sehingga sangat aman untuk anda yang berkunjung dengan anak-anak usia balita. Selain itu, kasur yang berada di dalamnya juga berukuran twin bed dengan ukuran yang besar. dengan begitu bagi anda yang berkunjung bisa menginap satu keluarga dalam satu kamar. Dengan begitu anda bahkan tidak perlu menambah kasur ataupun menggabungkan dua kasur menjadi satu.

Lihat Hotel Bintang 3 Lainnya