Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta

///Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta
Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta2019-03-18T03:56:25+07:00

Hotel Ibis Malioboro

Harga Kamar Mulai Rp 790.000 Rp 755.000/ Malam

Tentang Hotel Ibis Malioboro

Hotel Ibis merupakan brand hotel yang berasal dari Perancis yang juga tersebar luas di seluruh nusantara, seperti hotel Ibis Malioboro. Masing-masing hotel iblis mempunyai pengelolaan dengan kelas yang berbeda, namun masih mempunyai standar dari brand Ibis Hotel. Berikut ini adalah profil dari ibis Malioboro Hotel.

Hotel ini mempunyai tempat yang strategis di pusat kawasan bisnis jogja. Maka dari itu sebagian besar pengunjung hotel Ibis para businessman yang hendak mengadakan suatu pertemuan bisnis maupun keperluan pribadi lainnya. Ada juga yang pengunjung yang hendak traveling di kota yang penuh dengan pariwisata ini.

Lokasi

  • Lokasi hotel Ibis Malioboro di Jl Malioboro No 52 – 58.
  • Tempat tersebut sangat strategis dan mudah dijangkau.
  • Dapat diakses dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.
  • Untuk transportasi umum dapat memanfaatkan bus trans jogja, taxi konvensional dan online, angkot hingga ojek konvensional dan online.
  • Dapat juga menggunakan layanan antar jemput yang tersedia, sehingga tidak perlu bersusah payah mencari alat transportasi.

Fasilitas

Ada beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung, yaitu berupa fasilitas hotel serta fasilitas umum. Untuk fasilitas hotel disediakan sebuah ruangan untuk memenuhi kebutuhan, seperti restoran, sauna, gym, spa, money changer, swimming pool, serta ruang rapat. Sedangkan untuk fasilitas umum berupa tempat parkir, lift, toilet umum, tempat ibadah, layanan laundry, loker, serta ruang kesehatan.

Hotel Ibis Malioboro dapat dibooking melalui situs e-travel atau situs booking online. Dapat juga menghubungi staff secara langsung untuk reservasi sehingga dapat disediakan terlebih dahulu kamar kosong.

Informasi Tambahan

Pengelolaan dari hotel Ibis di bawah pengawasan dari accor hotel group. Jadi semua ketentuan dan kebijakan yang telah ditetapkan merupakan kebijakan dari pengelola pusat. Hal itu juga berlaku bagi semua brand hotel di bawah naungan accor hotel group. Hotel yang termasuk ke dalam bisnis waralaba menjadikan mereka setiap hotel Ibis mempunyai standar yang berbeda, terutama dalam hal fasilitas. Walaupun tergolong hotel bintang tiga, fasilitas yang tersedia cukup kompleks. Terlebih lagi lokasi hotel yang sangat strategis dan memudahkan untuk beraktivitas dan tidak mengalami kendala, khususnya dalam hal transportasi.

Jumlah keseluruhan kamar yang tersedia adalah 148 kamar dengan total ranjang sebanyak 227. Nuansa kamar yang berwarna pastel memberi kesan terasa elegan dan luxurious. Pengunjung akan mendapat fasilitas pribadi di dalam kamar serta pelayanan dari para staf. Ada 4 tipe kamar yang tersedia, yaitu :

1. Kamar standar dengan sebuah rumah ranjang Queen size

Kamar ini mempunyai luas sebesar 24 m2 dan dilengkapi dengan sebuah ranjang berukuran queen. Fasilitas lain yang tersedia antara lain akses free wifi dengan kecepatan tinggi, kamar mandi, telepon, mini bar, AC, kulkas, tv satelit dan tv kabel dengan layar sebesar 32 inch, tea and coffee dan wardrobe. Dalam kamar mandi menggunakan shower dan closet duduk serta dilengkapi dengan peralatan mandi.

2. Kamar standar dengan ranjang double atau twin beds

Secara garis besar fasilitas yang tersedia di kamar standar dengan twin beds hampir sama dengan kamar standard Queen bed. Hanya saja perbedaannya terletak di jumlah ranjang. Di kamar ini terdapat 2 buah ranjang yang tidak terlalu besar.

3. Kamar superior dengan ranjang Queen size

Kamar ini mempunyai luas 24 m2 dengan sebuah ranjang yang berukuran Queen size. Jenis kamar ini merupakan jenis kamar baru. Kamar ini difasilitasi dengan akses free wifi, tv, AC, brankas, toilet, telepon, mini bar hingga tea and coffee maker. Kamar mandinya menggunakan shower dan closet duduk lengkap dengan peralatan mandi termasuk handuk dan hairdryer.

4. Kamar superior dengan twin beds

Kamar dengan 2 buah ranjang berukuran single mempunyai luas sebesar 24 m2. Fasilitas penunjang di dalam kamar bernuansa modern dan elegan. Fasilitas kamar berupa 2 ranjang, mini bar, tv, AC, brankas, telepon, sebotol air mineral, kamar mandi serta wardrobe. Kamar mandinya pun telah dilengkapi dengan peralatan mandi lengkap serta hair dryer.

Hotel Ibis Malioboro mempunyai tempat yang strategis di pusat kawasan bisnis jogja. Maka dari itu sebagian besar pengunjung hotel Ibis para businessman yang hendak mengadakan suatu pertemuan bisnis maupun keperluan pribadi lainnya.

Voucher Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta

Hotel Ibis Malioboro

Hotel

Hotel Ibis Malioboro mempunyai tempat yang strategis di pusat kawasan bisnis jogja. Maka dari itu sebagian besar pengunjung hotel Ibis para businessman yang hendak mengadakan suatu pertemuan bisnis maupun keperluan pribadi lainnya.

Lihat Hotel Bintang 3 Lainnya
× Reservasi