Hotel Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta

Harga Kamar Mulai Rp 470.000 Rp 455.000/ Malam

Tentang Pandanaran Prawirotaman

Hotel Pandanaran Prawirotaman merupakan hotel Bintang 3 yang didesain mewah namun tetap ramah kantong. Mengunjungi kota Gudeg akan terasa kurang jika hanya satu hari saja. Bagaimana tidak? Banyak destinasi wisata sejarah, alam, maupun budaya yang recommended untuk dijelajahi. Mumpung ada di Yogyakarta, kunjungi beberapa tempat sekaligus. Tentu jika satu hari tidaklah cukup bukan? Karena waktu akan banyak terbuang dalam perjalanan.

Untuk itu bermalam di Yogyakarta menjadi solusi terbaik. Selain dapat beristirahat, anda dapat menikmati suasana malam dengan berjalan-jalan di Malioboro ataupun alun-alun yang menjadi ikon utamanya. Nah, maka dari itu memilih hotel yang nyaman sangatlah penting. Tidak lain supaya istirahat anda semakin optimal, sehingga liburan pun semakin menyenangkan dan mengasyikkan.

Lokasi

  • Berada di kawasan strategis yakni di Jalan Prawirotaman No. 38 Yogyakarta, Hotel Pandanaran mudah dijangkau dari mana saja.
  • Dari stasiun Lempuyangan dibutuhkan jarak tempuh sekitar 3 km, sedangkan dari Bandara Adisucipto sekitar 8 km lebih jauh.
  • Meskipun begitu, hotel ini berdekatan dengan kawasan wisata strategis.
  • Sehingga anda tidak memerlukan waktu perjalanan yang lama untuk mengeksplorasi Yogyakarta.

Fasilitas

Tidak hanya fasilitas kamarnya saja yang mumpuni, fasilitas umum lainnya tak kalah menawan. Diantaranya ialah tempat parkir luas, kolam renang outdoor, restoran, spa dan pusat kesehatan. Di dalam kolam renang outdoor terdapat taman di bagian tepinya. Taman ini berfungsi sebagai tempat bersantai dan berjemur setelah lelah berenang. Saat rasa lapar melanda, pesanlah makanan di restoran yang menyajikan berbagai menu olahan. Sekedar ingin santai dan nongkrong, datanglah ke bar.

Tersedia kamar bebas rokok yang digunakan khusus bagi yang ingin merokok. Jadi, selama anda menginap, udara terjamin kesegarannya tanpa asap rokok. Resepsionis buka selama 24 jam, sehingga apapun kebutuhan anda dapat dibantu. Termasuk juga layanan antar jemput bandara. Untuk menggunakan layanan ini anda akan dikenakan biaya tambahan. Keuntungannya anda tidak perlu repot-repot mencari memesan taksi ataupun kendaraan umum.

Informasi Tambahan

Hotel Pandanaran Prawirotaman menjadi tempat penginapan terbaik saat melakukan perjalanan bisnis maupun liburan. Berlokasi di pusat kota Yogyakarta, membuat akses jalan ke berbagai objek wisata sangat mudah dan cepat. Bagi yang tidak mengendarai kendaraan pribadi, tenang saja tersedia banyak taksi ataupun kendaraan umum yang berlalu-lalang di depan hotel. Beragam fasilitas dan sejumlah layanan tersedia guna menunjang kenyamanan para tamunya.

Pandanaran Prawirotaman menyuguhkan 116 kamar yang terdiri dari 3 macam tipe kamar lengkap dengan kelebihannya masing-masing. Pertama, ada kamar budget double atau twin seluas 12 m2. Kamar ini terbilang kecil dan sederhana namun tetap nyaman ditempati. Hal itu karena fasilitasnya lengkap. Seperti adanya TV LED, kamar mandi beserta peralatannya, shower, tetapon, AC, dan lainnya.

Kedua, terdapat kamar double atau twin. Dengan luas kamar 22 m2, kamar ini akan membuat anda lebih leluasa dalam beristirahat. Untuk fasilitas tak jauh berbeda dari tipe sebelumnya. Ketiga, kamar family deluxe seluas 24 m2. Kamar ini memiliki banyak ruang sehingga cocok bagi anda yang datang bersama keluarga dan buah hati. Sembari merebahkan badan, anda dapat melihat tayangan TV ataupun berselancar memasuki dunia maya dengan wifi gratis.

Bagaimana? Berniat liburan ke Yogyakarta, namun masih bingung menentukan hotel nyaman dengan harga terjangkau? Booking saja di Hotel Pandanaran Prawirotaman. Hotel yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, layanan, sekaligus pencahayaan alami. Tak hanya bermalam, anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas sekaligus. Seperti berolahraga, berenang, dan sauna. Dengan begitu liburan akan semakin mengasyikkan dan memberi kebahagiaan tersendiri.

Lihat Hotel Bintang 3 Lainnya