Atrium Premiere

Atrium Premiere2019-02-11T22:59:42+07:00

Hotel Atrium Premiere

Tentang Atrium Premiere

Hotel Atrium Premiere sangat recommended sebagai tempat beristirahat selama berada di Yogyakarta. Berada tak jauh dari Bandara, hotel ini mudah dijangkau setelah check-out dari bandara Adisucipto. Hotel yang berada di kawasan bandara seringkali tak dihiraukan. Padahal, ada banyak keuntungan jika anda menginap di hotel yang tidak jauh dari bandara.

Diantaranya ialah akses jalan mudah lantaran berada di jalan utama tempat lalu lalang kendaraan, baik pribadi maupun umum. Mudah dijangkau dari mana saja sekaligus menyediakan layanan antar-jemput sehingga anda tidak perlu lagi pusing mencari kendaraan setibanya di bandara. Nah, jika di Jogja, tempat menginap yang tidak jauh dari Bandara Adisucipto ialah Atrium Premiere. Berikut ulasannya.

Lokasi

  • Atrium Premiere Hotel berlokasi di jantung kota Yogyakarta, tepatnya berada di Jalan Laksda Adi Sucipto No. 157.
  • Sekitar 10 menit perjalanan. Letaknya yang sangat strategis, memudahkan wisatawan untuk menjejaki tempat-tempat asyik di kota ini.
  • Baik saat siang maupun malam hari, banyak tempat romantic nan eksotis yang sayang untuk dilewatkan.
  • Berjalan kaki sekitar 15 menit, anda akan menjumpai mall terbesar yakni Plaza Ambarukmo.
  • Mengendarai kendaraan sekitar 15 menit, anda akan tiba di Tugu Jogja yang merupakan ikon utama dari Kota Pelajar ini.

Fasilitas

Tidak hanya kamarnya saja yang memiliki fasilitas lengkap. Nyatanya fasilitas umum di Atrium Premiere pun tak kalah lengkap. Ruang pertemuan dapat dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas bisnis ataupun mengadakan acara, rapat, dan seminar. Meeting room ini dilengkapi dengan fasilitas LCD, mic, whiteboard, flip chart, dan lain sebagainya untuk menunjang kenyamanan selama pertemuan. Ada 2 tipe meeting room yang dapat dipilih sesuai kapasitas yang diperlukan, yaitu Boko room 130 orang dan Kalasan room sebanyak 40 orang.

Nikmati kelezatan hidangan Indonesia, Asia, dan menu Barat di Restoran Plataran. Anda dapat melakukan pesan antar jika ingin menikmati makan secara nyaman di dalam kamar. Nikmati pula sensasi nongkrong sembari minum di Bar ataupun kedai kopi. Untuk layanan transportasi, tersedia layanan antar jemput bandara dan persewaan mobil. Tempat parkir luas dan pastinya aman karena ada petugas hotel yang menjaga sepanjang hari.

Informasi Tambahan

Penginapan Yang Cocok Untuk Menjalankan Aktivitas Bisnis sekaligus Bersantai. Terletak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto, Atrium Premiere Hotel menawarkan kemudahan akses menuju kawasan wisata sekaligus bisnis di kota Yogyakarta. Kamar-kamar modern lengkap dengan interiornya yang menarik siap memanjakan para pengunjung. Bersih, rapi, dan ramah, itulah cerminan dari hotel satu ini. Sejumlah layanan, termasuk layanan kamar serta resepsionis dapat anda nikmati selama 24 jam. Hal itu tak lain demi memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung.

Hotel Atrium Premiere menyuguhkan tempat yang segar, bersih, dan nyaman untuk ditempati. Begitu tiba di lobi hotel, anda akan disambut secara sederhana oleh staf yang telah dibekali dengan tata krama Jawa. Penuh ketulusan dan keramahan dengan senyuman yang tersungging di bibir. Ada 105 kamar yang tersedia dalam 4 tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite.

Keempat kamar ini dibanderol dengan harga berbeda. Hal itu sebanding dengan luas kamar sekaligus fasilitas yang tersedia. Secara umum, setiap kamar dilengkapi dengan TV LCD 32 inchi, AC, kamar mandi dalam lengkap dengan bak mandi beserta peralatannya, Wi-fi gratis serta mesin pembuat kopi. Tempat tidur, bantal, dan guling empuk dan bersih sehingga tidur semakin berkualitas dan nyenyak. Khusus untuk tipe kamar suite dilengkapi dengan brankas untuk menyimpan barang berharga.

Lengkap bukan layanan yang ada? Memilih Hotel Atrium Premiere sebagai tempat menginap menjadi pilihan yang bijak. Kamar yang nyaman untuk beristirahat pasalnya mampu mengembalikan mood sekaligus menyegarkan badan. Hal itu penting dilakukan terlebih saat badan merasa lelah setelah mengitari seluruh penjuru kota Yogyakarta. Beristirahat untuk memulihkan tenaga menjadi hal wajib guna mengembalikan stamina agar lebih segar pada hari selanjutnya. Dengan begitu liburan akan semakin menyenangkan!

Lihat Hotel Bintang 4 Lainnya
× Reservasi