Jayakarta2019-02-12T00:59:28+07:00

Hotel Jayakarta Jogja

Tentang Hotel Jayakarta

Hotel Jayakarta bisa menjadi salah satu pilihan hotel terbaik yang ada di kota Yogyakarta. Tidak dapat dipungkiri, banyaknya minat pengunjung ke Yogyakarta baik itu untuk liburan atau sekadar mengadakan acara memang seringkali membutuhkan penginapan. Akan terdapat beberapa indikator hotel yang biasanya dipilih.

Seperti halnya dekat dengan lokasi kegiatan ataupun wisata serta dekat aksesnya dengan terminal maupun bandara. Tentu saja hal itu bertujuan untuk memudahkan mobilitas dan juga kepulangan ke daerah asal. Untuk itu, kali ini akan dibahas secara lengkap mengenai hotel Jayakarta ini.

Hotel terbaik dengan ragam fasilitas lengkap. Cocok untuk bersantai dan menginap dengan sensasi penuh kenyamanan. Selain itu, juga tidak menutup kemungkinan juga untuk digunakan sebagai keperluan bisnis seperti halnya rapat ataupun mengadakan pertemuan. Lokasi yang strategis membuat perjalanan hanya akan menempuh yang tidak lama. Sangat efisien untuk melakukan penghematan waktu saat berwisata maupun berlibur. Berbagai pelayanan juga sangat diprioritaskan untuk para tamu.

Lokasi

  • Adapun alamat hotel Jayakarta ini adalah di Jalan Laksda Adisucipto Km. 8, 55281 Yogyakarta, Indonesia.
  • Alamatnya yang begitu strategis menjadikan perjalanan menuju Bandara Adisucipto hanya 5 menit menggunakan mobil.
  • Beberapa lokasi terdekat lainnya adalah Plaza Ambarrukmo yang berjarak 2 km.
  • Candi Sambisari berjarak 2,2 km.
  • Museum Affandi berjarak 2,6 km.
  • Kebun Binatang Gembira Loka berjarak 3,5 km.
  • Hartono Mall Yogyakarta berjarak 3,5 km.
  • Maguwoharjo Stadium berjarak 3,7 km.
  • Universitas Negeri Yogyakarta berjarak 4 km.
  • Mandala Krida Stadium berjarak 4,1 km.

Fasilitas

Fasilitas terlengkap sudah tersedia di i hotel Jayakarta ini. Diantaranya untuk bagian outdoor ada area piknik, perabotan luar ruangan, fasilitas bbq (dikenakan biaya tambahan), teras, taman kolam renang dan pusat kesehatan yang terdiri atas kolam renang, kolam renang anak-anak tempat fitness, spa lounge/area relaksasi, fasilitas spa, handuk kolam renang/pantai, kolam berendam, kolam renang dengan pemandangan, kolam renang outdoor (sepanjang tahun) (dikenakan biaya tambahan), kolam renang outdoor.

Demi menjaga kenyamanan dan keamanan, binatang peliharaan tidak diperbolehkan. Berbagai Kegiatan juga sudah tersedia seperti tenis meja, biliar (biaya tambahan), taman bermain anak, memancing (dikenakan biaya tambahan), lapangan tenis (dikenakan biaya tambahan). Serta masih banyak fasilitas lainnya.

Informasi Tambahan

Ramah tamah dan kenyamanan para tamu adalah hal yang paling utama. Layanan berupa kamar, makan dan masih banyak lainnya diusahakan semaksimal mungkin dan seenak mungkin. Menemukan kenyamanan yang didambakan bisa dimulai dengan menginap di hotel ini. Suguhan pemandangan kota dari sudut hotel Jayakarta ini juga memberikan kesan tersendiri bagi para tamu.

Untuk pilihan kamar di hotel Jayakarta ini ada beberapa pilihan diantaranya Kamar Deluxe Double atau Twin dengan Pemandangan Kolam Renang yang didalamnya terdapat tempat tidur dua single atau 1 double besar. Berikutnya ada Kamar Deluxe Double atau Twin dengan Pemandangan Taman yang didalamnya terdapat tempat tidur 1 double besar atau 2 single. Selanjutnya ada tipe Junior Suite yang di bagian ruang tamunya terdapat 1 tempat tidur sofa dan di dalam kamar ada 1 double besar. Satu lagi, masih ada Kamar Deluxe Double atau Twin dengan Pemandangan Taman yang di dalamnya terdapat tempat tidur 1 double besar atau 2 single.

Kamar-kamar yang ada di hotel Jayakarta Yogyakarta ini menawarkan balkon pribadi dan juga TV satelit. Masing-masing mempunyai pemandangan taman maupun kolam renang laguna. Interior dari hotel Jayakarta Yogyakarta ini memang mencerminkan budaya dan sejarah Yogyakarta. di restoran ini juga Anda akan menemukan masakan spesialisasi Jawa serta masakan internasional favorit yang ditambah dengan teras tempat makan yang besar. Jadi, akan sangat nyaman digunakan. Semua anak-anak diperbolehkan menginap di hotel ini. Semua anak yang masih berumur di bawah 12 tahun dikenakan biaya sebesar IDR 350000 per malamnya.

Biaya ini digunakan untuk tempat tidur tambahan. Selanjutnya untuk semua tambahan bagi anak remaja maupun orang dewasa akan dikenai biaya yang sama yaitu IDR 350000 per malam yang juga diperuntukkan untuk tempat tidur tambahan. Adapun kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah dua. Semua tipe tempat tidur tambahan ini bergantung pada permintaan dan sebelumnya perlu dikonfirmasi oleh pihak manajemen. Selain itu, perlu diketahui bahwa biaya tambahan tidak dihitung secara otomatis melainkan akan dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel ini.

Lihat Hotel Bintang 4 Lainnya
× Reservasi