New Saphir2019-02-12T01:20:15+07:00

Hotel New Saphir

Tentang New Saphir

Hotel New Saphir Yogyakarta adalah merupakan salah satu hotel yang ada di jogja yang mempunyai pelayanan terbaik dan sangat memuaskan. Selain berlokasi di tempat yang sangat strategis, hotel ini menyediakan fasilitas in-room dan out-room lengkap. Hal ini menjadi kelebihan yang menjadikan hotel ini sangat cocok untuk singgah sementara di jogja dalam rangka bisnis maupun traveling.

Hotel yang sangat cocok untuk traveling maupun bisnis ini mempunyai fasilitas yang cukup jarang ditemukan di sebuah hotel. Fasilitas tersebut berupa lapangan tenis. Tentu saja hotel ini menjadi hotel favorit bagi yang sangat menyukai olahraga tenis. Hotel ini juga mempunyai sistem booking tersendiri dan sangat sulit untuk reservasi di tempat atau dalam waktu mendadak.

Lokasi

  • Hotel bintang empat ini terletak di Jl Laksda Adi Sucipto No 33, Gondokusuman, Yogyakarta.
  • Meskipun agak jauh dari bandara Adi Sucipto, namun lokasi ini cukup strategis.
  • Sebab akses pusat kota, seperti area Keraton Yogyakarta dan sekitarnya cukup dekat.
  • Hotel ini juga menyediakan fasilitas antar jemput, yang akan dikenakan biaya tambahan untuk fasilitas tersebut.
  • Hotel ini juga dapat diakses dengan memanfaatkan transportasi umum seperti angkot dan BRT jogja hingga taxi.

Fasilitas

New Saphir Hotel ini terdapat fasilitas yang cukup berbeda dan yang menjadi kelebihan dari hotel ini. Fasilitas tersebut adalah lapangan tenis. Hotel ini pun menjadi incaran bagi pengunjung yang gemar dengan olahraga tenis. Selain lapangan tenis, juga tersedia swimming pool dan gym.

Hotel ini juga menyediakan layanan kebersihan seperti cleaning services dan laundry. Ada juga fasilitas untuk keperluan bisnis yang berupa print out (baik dalam bentuk soft copy atau hard copy) serta area meeting rooms lengkap dengan keperluan meeting. Kelebihan lain dari hotel ini adalah semua ruangan mudah dijangkau para difabel. Lalu juga tersedia jasa sewa mobil.

Untuk fasilitas makanan, di dalam hotel terdapat restoran dan bar yang menyediakan menu lokal dan non – lokal. Selain itu juga tersedia berbagai macam restoran serta street food di sekitar area hotel. Sedangkan untuk tempat wisata terdekat antara lain museum Affandi, Plaza Ambarrukmo, Museum Mandala, taman pintar, pusat perbelanjaan Malioboro, Keraton Yogyakarta dan lain – lain.

Informasi Tambahan

Hotel New Saphir Yogyakarta hanya menyediakan 2 buah jenis kamar. Kedua kamar mempunyai fasilitas yang hampir sama, hal yang berbeda adalah ada tidaknya balkon atau teras. Kedua jenis tersebut antara lain sebagai berikut ini:

1. Superior room dengan ranjang double atau twin

Kamar yang mempunyai luas sebesar 30 m2 ini terdapat 2 tipe, yaitu superior room dengan ranjang double dan ranjang twin. Kamar ini dilengkapi balkon yang terhubung langsung view kota jogja, taman dan swimming pool. Sedangkan untuk kamar mandi pribadi terdapat fasilitas yang sangat lengkap mulai dari shower, bathtub, hair dryer, hingga berbagai macam perlengkapan mandi. Fasilitas lain yang tersedia di dalam kamar ini antara lain free wifi, free parking, AC, TV, minibar, telepon, tea and coffee maker, air mineral, meja kerja, kulkas, layanan bangun tidur, tempat sampah, brankas, lemari hingga sandal.

2. Deluxe room dengan ranjang double atau twin

Untuk jenis deluxe room memang tidak dilengkapi dengan balkon, namun kamar ini lebih luas daripada superior room. Luas dari kamar ini adalah 35 m2. Namun pemandangan kota jogja dan swimming pool terlihat jelas dari jendela. Sementara untuk kamar mandi pribadi telah disediakan berbagai macam peralatan mandi termasuk dengan hair dryer, toilet, bathtub hingga shower. Sedangkan untuk fasilitas in-room seperti mini bar, sofa, AC, TV, telepon, brankas, lemari, tea and coffee maker, meja kerja, sandal, kulkas, layanan bangun tidur, akses free wifi hingga air mineral.

Lihat Hotel Bintang 4 Lainnya
× Reservasi