Platinum Adisucipto

Platinum Adisucipto2019-02-12T01:31:50+07:00

Hotel Platinum Adisucipto

Tentang Platinum Adisucipto

Salah satu hotel mewah berbintang empat yang terdapat di Yogyakarta ialah hotel Platinum Adisucipto. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk traveling dan juga bisnis. Fasilitas in-room, indoor maupun outdoor sangat kompleks.

Hotel yang mempunyai lokasi sangat strategis ini merupakan buronan para pebisnis maupun traveler. Fasilitas yang sangat memadai yang menjadi kelebihan dari hotel ini. Selain itu desain tata ruang dari hotel sangat mudah untuk diakses, terutama bagi para difabel. Ciri khas dari hotel ini tersedia berbagai macam jenis kamar dengan fasilitas sederhana namun mewah.

Lokasi

  • Hotel Platinum Adisucipto yang terletak di Jl Solo No 28, Jogjakarta sangat mudah untuk diakses.
  • Bahkan hotel ini menyediakan fasilitas antar jemput bandara secara gratis.
  • Dengan adanya fasilitas tersebut semakin mempermudah akses menuju hotel.

Fasilitas

Walaupun hotel ini menyediakan jenis kamar dengan fasilitas sederhana, fasilitas indoor tergolong cukup kompleks. Untuk kolam, terdapat 3 jenis yaitu kolam renang dewasa, kolam renang anak – anak dan kolam infinity.

Selain itu juga terdapat fasilitas untuk keperluan bisnis seperti fax, print out, meeting rooms hingga area pusat bisnis. Sedangkan untuk fasilitas lain meliputi Café, bar, restaurant, laundry, newspapers, mini market, smoking area serta jasa sewa mobil.

Informasi Tambahan

Jenis kamar yang tersedia di hotel ini sangat kompleks mulai dari kamar dengan fasilitas sederhana hingga premium. Jenis kamar tersebut antara lain sebagai berikut ini :

1. Junior Suite room

Jenis kamar ini sekilas terkesan sangat sederhana, tetapi luas kamar ini sebesar 45 m2. Tidak tersedia berbagai macam fasilitas di dalam kamar ini, hanya sebuah ranjang dengan ukuran super king size dan sofa. Sementara untuk kamar mandi pribadi hanya tersedia peralatan mandi lengkap, seperti handuk, sabun, shampo, pasta gigi serta sikat gigi tanpa adanya hair dryer. Sedangkan untuk fasilitas lain berupa Tv, AC, sandal, penjemur pakaian hingga free wifi.

2. Standard twin room

Kamar yang seluas 29 m2 ini termasuk ke dalam kategori sederhana. Untuk fasilitas in-room hanya tersedia ranjang 2 buah berukuran single, free breakfast, free wifi, AC, TV, meja kerja, meja rias, sandal, mesin pengering pakaian, lemari serta tempat untuk menjemur pakaian. Sementara untuk kamar mandi pribadi hanya sebatas peralatan mandi lengkap dengan handuk tanpa hair dryer.

3. Deluxe room

Untuk deluxe room terdapat view kota jogja yang dapat dilihat melalui jendela kamar. Kamar yang berukuran 30 m2 ini terdapat 2 tipe, yaitu double bed dan twin bed. Untuk kamar jenis ini tergolong kamar dengan fasilitas kompleks. Hal ini dapat terlihat dari fasilitas kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan berbagai macam peralatan mandi serta hair dryer dan shower cap. Untuk fasilitas in-room yang tersedia di kamar ini antara lain minibar, tea and coffee maker, brankas, TV, AC, telepon, alarm watch, meja kerja, meja rias, sandal, almari, mesin pengering pakaian, rak jemuran, air mineral, loker, serta alarm kebakaran.

4. Mystery room

Sekilas nama dari kamar ini cukup horor, tetapi konsep dan fasilitas kamar ini jauh dari kesan menyeramkan. Kamar seluas 28 m2, mempunyai fasilitas cukup sederhana. Fasilitas tersebut berupa minibar, sandal, AC, TV, teko elektrik, ranjang dan kamar mandi pribadi. Untuk kamar mandi pribadi hanya tersedia shampo, sabun, handuk dan tissue toilet. Sedangkan untuk ranjang tersedia 2 buah jenis, yaitu double bed dan twin bed.

Lihat Hotel Bintang 4 Lainnya
× Reservasi