The Atrium2019-02-12T02:42:34+07:00

Hotel The Atrium

Tentang The Atrium

Hotel The Atrium merupakan satu dari sekian hotel terfavorit di kota Jogja. Hotel yang berlokasi di Mlati, kabupaten Sleman ini menawarkan fasilitas penginapan yang lengkap dengan standar pelayanan tinggi. Hotel ini sangat cocok untuk yang sedang mencari penginapan berbintang dengan biaya terjangkau. Lokasinya cukup strategis sehingga untuk bepergian ke tempat-tempat tertentu di kota Jogja menjadi lebih mudah.

Jogja, selain dikenal sebagai “markas besar”nya para pelajar, juga dikenal dengan destinasi wisatanya yang bagus. Hotel the Atrium bisa menjadi pilihan paling tepat soal penginapan saat liburan. Hotel ini dekat dengan terminal Jombor, Monumen Jogja Kembali, Jogja City Mall, Edupark Sindu Kusumo, serta kampus-kampus ternama di Jogja.

Lokasi

  • The Atrium Hotel and Resort berlokasi di Jalan Kebon agung 20, Sendangadi, Mlati, Sleman, D.I.Y.
  • Lokasi hotel cukup strategis karena cukup dekat dari ring road barat.
  • Titik lokasinya juga cukup mudah untuk menjangkau beberapa tempat-tempat publik.
  • Hanya sekitar 2 menit ke terminal Jombor, 3 menit ke Jogja City Mall, dan 2 menit ke Monumen Jogja Kembali.
  • Sementara untuk yang akan berwisata edukasi dengan keluarga bisa ke Edupark Sindukusumo yang hanya 9 menit dari hotel.

Fasilitas

Hotel The Atrium memberikan pelayanan 24 jam front desk yang akan melayani pelanggan setiap kali dibutuhkan. Di bagian lain, tersedia restoran yang menyajikan berbagai menu andalan dengan harga terjangkau. Selain restoran, The Atrium Hotel and Resort juga menyediakan kolam renang khusus, fitness center dan bar. Tersedia juga wifi yang akan mempermudah pengunjung mengakses internet selama menginap.

Demi memberikan kemudahan kepada pengunjung, The Atrium Hotel juga menawarkan beberapa paket menarik. Paket tersebut diberi label “hotel package”. Paket ini diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin menyelenggarakan kegiatan baik pribadi maupun korporasi di hotel The Atrium. Disediakan ruangan khusus dengan kapasitas besar sesuai dengan paketnya.

Informasi Tambahan

The Atrium Hotel and Resort menyediakan 3 kategori utama kamar yaitu deluxe, resort dan excecutive. Tiga jenis kamar tersebut kemudian dibagi menjadi 6 sub jenis yang bisa dipilih. Yakni deluxe room only, deluxe twin room, deluxe king room, resort king room, resort twin room, dan excecutive suite.

1. Deluxe room only,

Terdiri dari 1 double bed dan 2 single bed. Fasilitas yang diberikan berupa free wifi dan refundable (tiket bisa diuangkan kembali). Harga sewa per malam kamar ini adalah sebesar Rp 585.000,- sudah termasuk pajak (traveloka).

2. Deluxe twin room

Terdiri dari 2 single bed dengan fasilitas tambahan berupa free breakfast, wifi, dan refundable. Harga sewa kamar per malam sebesar Rp 633.750,-.

3. Deluxe king room

Terdiri dari 1 king bed dengan fasilitas tambahan free breakfast, wifi, dan refundable. Harga sewa per malamnya sebesar Rp 633.750,-

4. Resort king room

Terdiri dari 1 queen bed dengan fasilitas tambahan free breakfast, wifi, dan refundable. Harga sewa kamar per malam sebesar Rp 1.072.500,-

5. Resort twin room

Terdiri dari 2 single bed dengan fasilitas tambahan free breakfast, wifi, dan refundable. Harga sewa per kamar sebesar Rp 1.072.500,-

6. Excecutive suite

Terdiri dari 1 double bed dengan fasilitas tambahan free breakfast, wifi, dan refundable. Harga sewa kamar per malamnya sebesar Rp 1.950.000,-.

Lihat Hotel Bintang 4 Lainnya
× Reservasi