Sheraton Mustika

Sheraton Mustika2019-02-12T05:40:57+07:00

Hotel Sheraton Mustika

Tentang Sheraton Mustika

Sebagai pusat kebudayaan jawa, hampir semua penginapan di jogja menggunakan konsep javanese seperti hotel Sheraton Mustika. Konsep contemporer javanese sangat unik dan hanya tersedia di hotel ini dan tidak akan ditemukan di tempat lain. Tidak seperti kawasan penginapan lain dengan kontur tanah datar, hotel ini mempunyai lantai yang disesuaikan dengan contour asli tanah.

Hotel ini mempunyai desain yang sangat ikonik dan kesan javanese yang sangat kental. Untuk itu sangat cocok untuk digunakan sebagai traveling dan juga keperluan bisnis. Dengan singgah di hotel ini, bukan hanya sekedar melakukan aktivitas namun juga menjadi suatu experience tersendiri yang tidak akan didapat di hotel lainnya.

Desain dengan konsep javanese yang diusung merupakan gaya pendopo. Pendopo merupakan bagian dari rumah adat jawa yang mempunyai berbagai macam fungsi dan ruang ini biasanya paling nyaman daripada ruang lain. Desain kolam renang juga mempunyai daya tarik, pasalnya untuk kolam renang outdoor adalah replika dari kolam renang Taman Sari Water Castle. Kolam tersebut merupakan kolam Keraton Yogyakarta yang telah diruntuhkan.

Lokasi

  • Lokasi hotel Jl. Laksda Adisucipto No.KM 8.7, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.
  • Lokasi ini sangat strategis dan mudah dijangkau.
  • Dapat memanfaatkan kendaraan pribadi, transportasi umum atau fasilitas antar jemput dari hotel.

Fasilitas

Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta ini sangat terkenal dengan fasilitas Spa dengan konsep javanese princess. Layanan Spa hotel ini juga sering dimanfaatkan oleh tokoh dunia seperti jawara dari Miss Universe. Layanan kecantikan di hotel ini cukup unik dengan perawatan ala putri Keraton. Fasilitas kecantikan lainnya meliputi Hydrotherapy, sauna, salon, butik Mustika Ratu, Paradiso Capsule serta jamu.

Fasilitas makanan dan minuman hotel sangat menarik. Di hotel ini terdapat androwino bistro, pool bar, dining indoor room, club lounge serta suko wine lounge. Selain itu juga terdapat fasilitas kolam renang, bisnis, kesehatan, kebersihan, playground dan lain – lain.

Informasi Tambahan

Jenis kamar hotel yang tersedia antara lain sebagai berikut ini:

1. Kamar dengan Queen size bed atau twin beds

Luas kamar ini sebesar 42 m2 dengan balkon. Di balkon tersedia tempat duduk depan menyajikan view pemandangan taman hotel dan pegunungan jogja. Untuk fasilitas in-room meliputi sebuah ranjang berukuran double, sofa, meja rias, brankas, TV, AC. Untuk kamar mandi pribadi telah disediakan peralatan mandi lengkap serta toilet, wastafel, shower dan bathtub. Kamar ini tersedia 2 buah tipe, yaitu dengan twin beds atau double bed.

2. Kamar di club floor

Kamar ini mempunyai fasilitas yang cukup kompleks, tersedia dalam 5 buah ruang yaitu kamar tidur, kamar mandi, balkon, ruang tamu dan ruang makan. Untuk tempat tidur tersedia dalam 2 pilihan, yaitu twin beds dan double bed. Di kamar tidur dilengkapi dengan Tv, AC, brankas, meja rias serta meja kerja. Sementara untuk ruang makan dan tamu terletak pada sebuah ruangan yang telah lengkap dengan sofa tamu dan meja makan. Sedangkan untuk kamar mandi lengkap dengan peralatan mandi seperti shower, bathtub, wastafel, toilet, sabun, shampo dan lain – lain. Untuk balkon juga terdapat area tempat duduk untuk bersantai sambil melihat pemandangan pegunungan jogja, taman serta kolam hotel.

3. Kamar di tepi kolam

Jenis kamar ini termasuk cukup eksklusif yang terletak di tepi kolam dan di seberang terdapat pemandangan laguna hotel. Untuk fasilitas in-room dan kamar mandi sama dengan jenis kamar lainnya. Namun di balkon tersedia sebuah tempat berbaring.

4. Junior Suite

Kamar ini juga sangat exclusive dengan 6 buah ruang, diantaranya balkon, kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga. Untuk ruang keluarga lengkap dengan sofa dan juga Tv. Sementara untuk fasilitas in-room sama dengan jenis kamar lainnya.

Lihat Hotel Bintang 5 Lainnya
× Reservasi